Panduan Tips Pemula Tekken Mobile

Panduan Tips Pemula Tekken Mobile – Ingin mendapatkan keunggulan di Tekken Mobile? Lihatlah kiat-kiat dalam panduan ini untuk mendominasi kompetisi dalam petarung turnamen seluler pertama Tekken.

Tekken Mobile
Tekken Mobile

Menurut informasi terkiniTekken Mobile akhirnya keluar di sebagian besar tempat di seluruh dunia dan akan dirilis di AS, Jepang, Taiwan, Korea Selatan, dan Hong Kong pada awal Maret. Tapi sekarang di sini, penting untuk menguasai dasar-dasar permainan untuk mendominasi lawan Anda.

Mari kita lihat beberapa tips dan strategi dasar dalam panduan ini untuk membantu Anda melakukan hal itu. Nah, untuk Anda yang ingin mencoba game yang lebih seru di situs BandarQtersebut.

Kontrol Petarung Anda, Kontrol Pertarungan

Sebelum Anda berjalan, Anda harus merangkak – dan sebelum Anda bertarung, Anda harus menggesek. Skema kontrol di Tekken Mobile cukup mudah digunakan: Anda menggunakan sisi kiri layar untuk gerakan dan sisi kanan layar untuk pertempuran. Jika Anda menggesek di sisi kiri layar, Anda akan berjalan ke arah menggesek Anda.

Sangat penting bahwa Anda menguasai kontrol sejak awal sehingga Anda siap untuk bermain melawan lawan nyata atau AI yang lebih keras. Pastikan untuk melatih pemblokiran dan serangan berat Anda – Anda ingin memiliki pertahanan yang kuat saat Anda masih bisa menjatuhkan pertahanan lawan Anda juga.

Pejuang dan Tim

Di awal permainan, Anda diberikan Kazuya dan, tak lama setelah itu, Nina. Anda juga akan diberi karakter Tekken Mobile ketiga secara acak. Anda membuka lebih banyak petarung dengan memainkan game dan membuka pecahan serpihan tempur. Jika Anda mengumpulkan sepuluh fragmen, Anda dapat membuat karakter itu.

Cara Membuka Kunci Karakter dan Pecahan Beling

Anda menerima petarung dan pecahannya dari paket dalam game. Anda dapat membuka kuncinya dengan memenangkan dalam mode permainan tertentu atau dengan membeli paket premium. Seperti gim seluler lainnya, Anda harus memutuskan apakah ingin menggiling karakter yang baik atau membayar sejumlah uang untuk mencapai tujuan akhir dengan lebih cepat.

Rarities, Level, dan Keterampilan Fighter

Setiap petarung memiliki kelangkaan, level, dan elemen mereka sendiri. Karakter kelangkaan yang lebih tinggi akan memiliki akses ke keterampilan yang lebih baik, yang mengarah pada lebih banyak kerusakan dan kemampuan bertahan hidup. Selain itu, para petarung bintang-3 dan bintang-4 memiliki akses ke gerakan seni kemarahan.

Ini adalah gerakan khusus yang memulai kombo yang telah ditentukan sebelumnya ketika Anda berada pada jumlah kesehatan tertentu. Melepaskan satu di waktu yang tepat dapat membantu Anda memenangkan pertandingan.

Tim Fighter

Anda akan menggunakan tim tiga pejuang saat bermain Tekken Mobile . Anda harus bertujuan untuk memiliki campuran jenis elemen dan set keterampilan untuk memastikan Anda memiliki pejuang yang tepat untuk setiap bab dari mode cerita atau untuk melawan lawan Anda dalam versus .

Ingatlah bahwa tindakan tertentu, seperti memainkan bab mode cerita, akan mengalihkan tim Anda, jadi bukan ide terbaik untuk menempatkan semua pejuang terkuat Anda di tim yang sama jika Anda sering berganti mode. Anda juga ingin memulihkan petarung Anda tidak mau memulihkan Anda ingin memulihkan kesehatan tanpa menggunakan item.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-rpg-terbaik-yang-harus-kamu-mainkan-sekarang/

Itu membantu untuk membantu memulai Tekken Mobile ka mi. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan kirimkan di komentar di bawah dan saya akan mencoba yang terbaik untuk membantu Anda. Tetap disini untuk lebih banyak konten Tekken Mobile!

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar