Panduan World War Polygon untuk Mengalahkan Musuh

Panduan World War Polygon untuk Mengalahkan Musuh – Pada artikel hari ini kita akan membahas semua tips dan kiat World War Polygon yang telah kami kumpulkan sejauh ini dan membagikannya dengan Anda sehingga Anda akan tahu cara mengalahkan semua musuh dalam permainan dan memenangkan semua pertempuran. Karena ini adalah permainan penembak, saya berpendapat bahwa Anda perlu mengetahui cara membidik terlebih dahulu.

World War Polygon

World War Polygon

Pada Artikel Terkini, karena itulah yang akan membantu Anda melewati tahapan dan Anda juga perlu memiliki sesuatu dalam diri Anda yang membuat Anda menyukai permainan World War Polygon juga. Saya tidak dapat secara jujur ​​mengatakan bahwa saya baik, karena harus saya akui keterampilan menembak saya bukanlah yang terbaik, tetapi saya dapat bertahan dan dengan mempelajari beberapa tips dan trik.

Saya dapat dengan aman mengatakan bahwa jika saya membagikannya kepada Anda , Anda juga dapat meningkatkan diri dan menjadi lebih baik jika Anda mau. Jadi jangan buang waktu lagi dan selami tips dan trik World War Polygon di sini di bawah ini dan pelajari semua yang perlu diketahui tentang permainan ini.

Latihan membuat sempurna?

Sekarang Anda akan mulai dengan bermain dalam tahap tutorial, di mana Anda diperkenalkan ke semua senjata dalam permainan dan juga seluruh pengalaman permainan secara keseluruhan. jadi anda akan belajar bagaimana mencari tujuan, cara menembak dengan sniper gun dan cara melempar granat, berjongkok dan sebagainya.

Bagaimana Panduan World War Polygon untuk Mengalahkan Musuh?

Selama tahapan, Anda dapat mempraktikkan semua hal ini dan menjadi lebih baik dalam menggunakannya. Misalnya, saya sarankan agar Anda terbiasa menggunakan granat dengan benar pelajari cara mengikuti pola pergerakan musuh dan melempar granat tepat di jalurnya sehingga mereka akan langsung dihancurkan oleh mereka. Jangan lupa kunjungi juga Kiat Mudah dan Murah.

Saya menyarankan agar Anda juga memperhatikan peluru dan tembakan yang ditembakkan ke Anda (Anda dapat melihat jejak kuning yang mereka tinggalkan sebagai arahnya) sehingga Anda akan belajar cara menghindarinya, karena bahkan selama tahapan, Anda bisa mati jika kehilangan semua. kesehatan dan Anda harus memulai kembali!

Hapus mode cerita ini punya cerita yang menarik

Mode cerita dapat ditemukan di tab pertama di sisi kiri. Di sana Anda akan memiliki beberapa bab, dan semuanya akan membantu Anda memahami lebih baik cerita permainan dan semua pertempuran yang terjadi di dalamnya. Jika Anda ingin berlatih dan menjadi lebih baik untuk meningkatkan kemampuan di permainan PvP, maka ini adalah cara terbaik untuk melakukannya karena Anda akan menghadapi beberapa tantangan.

Baca Juga : Ulasan Bermain Game Cannon Crasha

Saya menyarankan agar Anda memainkan mode cerita setidaknya untuk bab 3 atau lebih sebelum Anda memutuskan untuk memainkan tahapan PvP karena dengan cara itu Anda akan menjadi lebih baik dalam permainan dan akan memiliki waktu yang lebih mudah untuk naik peringkat ketika Anda memainkan permainan peringkat PvP. Saya lebih suka memainkan mode cerita dan menyelesaikan semuanya sejauh yang saya bisa.

Selalu bidik kepalanya

Apa pun senjata yang Anda gunakan, Anda harus selalu berusaha membidik kepala (kecuali jika Anda menggunakan granat, karena Anda tidak dapat benar-benar membidik kepala). Ini akan langsung membunuh mereka lebih sering daripada tidak, dan juga akan memberi Anda poin terbanyak. Itulah beberapa panduan World War Polygon untuk mengalahkan musuh, semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar