Permainan Panduan Pemula Bermain Super Mario Bros

Permainan Panduan Pemula Bermain Super Mario Bros – Jadi, Anda telah memutuskan untuk menarik pelatuk dan mengambil keputusan Super Smash Bros. Ultimate on Switch. Ada banyak yang ditambahkan ke dalam permainan untuk membiasakan diri.

Super Mario Bros
Super Mario Bros

Menurut informasi terkini Pertama, selamat datang di keluarga Smash. Super Mario Bros . Lengkap dengan fitur, karakter, dan mekanik baru. Ini bisa terasa agak menakutkan, terutama bagi pemain yang belum pernah memainkan Smash Bros sebelumnya.

Mungkin Anda memainkan Super Smash Bros di N64, atau Melee di GameCube. Banyak yang telah berubah sejak saat itu. Seperti yang mungkin Anda ketahui, setiap karakter Smash tunggal yang telah dimasukkan ke dalam seri kembali, seperti halnya setiap tahap. Masahiro Sakurai dan timnya telah membangun platform yang menarik bagi para pemain untuk menyelam.

Saat Anda pertama kali meluncurkan gim, ada beberapa hal yang perlu diingat sebelum terjun ke gim. Kami telah menyusun daftar kiat pemula untuk dibahas sehingga Anda dapat mengatur diri sendiri untuk sukses sebelum Anda online untuk menghadapi lawan lain.

Pengendali

Dengan platform kompetitif apa pun, memiliki pengontrol terbaik dapat dengan mudah membuat atau membuat hasil permainan. Super Smash Bros. Ultimate mengizinkan pemain untuk menggunakan berbagai pengaturan pengontrol untuk memainkan game. Anda dapat menggunakan pengontrol Joy-Con Grip standar yang disertakan bersama Switch Anda. Nah untuk Anda yang ingin bermain game yang lebih seru simak di situs
dominobet untuk Anda mainkan juga.

Ultimate bahkan akan mendukung Joy-Cons tunggal untuk digunakan juga. Namun, kurangnya input tombol pada Joy-Con tunggal sangat terbatas dan tidak ideal untuk setiap permainan kompetitif. Jika Anda ingin benar-benar mengemas pukulan maka berinvestasilah dalam Nintendo Switch Pro Controller atau Nintendo GameCube controller yang dirubah.

Pemformatan Tombol

Jadi Anda telah memilih pengontrol Anda, sekarang Anda dapat mulai bermain-main dengan berbagai mode. Sebelum Anda melakukannya, rekomendasi saya adalah untuk survei pengaturan tombol. Pengaturan default baik-baik saja dengan segala cara, meskipun beberapa penyesuaian dapat dilakukan untuk memberi Anda tepi atas.

Pertama, Anda mungkin ingin menggunakan Stick Jump. Terlalu mudah untuk melompat secara tidak sengaja saat bermanuver di atas panggung. Menjaga pengaturan petarung Anda adalah kuncinya, dan lompatan tongkat menghalanginya.

Bagaimana Cara Menang di Game Super Mario Bros?

Mode Pelatihan

Setelah bermain-main dengan pengaturan Anda, Anda siap untuk terjun ke permainan. Anda jelas dapat mulai memainkan mode Smash standar dan mulai membuka kunci semua karakter. Meskipun, satu mode yang saya rekomendasikan untuk digunakan setelah Anda mulai membuka karakter adalah Mode Pelatihan.

Satu input penting benar-benar batal di pengaturan default, dan itu adalah Serangan Tilt. Memiringkan adalah serangan berat yang dapat digunakan setiap pejuang. Sejumlah besar pemain merekomendasikan untuk mengganti Smash Attack untuk Tilt Attack pada stik analog kanan. Main-main dengan masing-masing dan pilih preferensi Anda.

Pikiran terakhir

Setelah Anda siap dan nyaman dengan tata letak tombol dan menemukan diri Anda nyaman dengan gerakan pejuang tertentu, Anda akan siap untuk online dan menantang lawan lain. Dengan begitu, Silakan Anda lihat di Situs dominoqq online Game yang lebih Seru untuk Anda Mainkan.

Kurva belajar pasti tidak setajam permainan pertempuran online lainnya. Tetap fokus dalam permainan dan terus belajar sambil jalan hanya akan meningkatkan peluang keberhasilan Anda.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/tips-dan-trik-bermain-game-dream-league-soccer/

Nah, beberapa panduan terbaik untuk para pemula yang sedang bermain game
super mario bros . Semoga informasi ini bermanfaat bagi kalian semua.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar