Perusahaan Game Online Teratas Tahun Ini, Perlu Anda Tahu

Perusahaan Game Online Teratas Tahun Ini, Perlu Anda Tahu! Game online telah muncul sebagai salah satu bisnis paling menggiurkan dalam industri hiburan , sementara 12 perusahaan game online teratas memimpin. Transisi dari konsol ke platform digital telah menghasilkan pembangunan dana pertama industri yang didedikasikan untuk game.

Perusahaan Game Online

Perusahaan Game Online

Microsoft

Dalam informasi terbaru Sebuah kekuatan yang harus diperhitungkan dalam dunia game, Microsoft memiliki beberapa game online paling keren. Meskipun Xbox Live awalnya diberhentikan oleh para analis industri, saat ini perusahaan ini mendominasi pasar gamer inti, menjadikannya salah satu perusahaan game online terbesar di dunia.

Apa yang Baru ?: Selain memperbarui Xbox One dan Xbox 360 Games dengan rilis Emas untuk Januari tahun ini, raksasa game ini dikabarkan sedang mengembangkan game Fable anggaran besar baru .

Tencent

Perusahaan video game asal China ini mendapatkan perbedaan sebagai perusahaan game terbesar di dunia, juga salah satu perusahaan game online teratas di dunia dalam hal pendapatan. Para pendukung salah satu Liga legenda MOBA yang paling sukses , Tencent memegang kredit membawa permainan lokal China ke platform global.

Apa yang Baru ?: Baru-baru ini, perusahaan menandatangani kesepakatan dengan pembuat mainan Denmark Lego untuk mengembangkan game online. Rencana untuk Lego Boost sebuah set bangunan dan pengkodean yang memungkinkan anak-anak mengubah kreasi bata mereka menjadi objek bergerak juga merupakan bagian dari kesepakatan.

Activision Blizzard

Mungkin salah satu kemitraan terbaik dalam sejarah permainan, Activision Blizzard memainkan tuan rumah untuk Destiny, seri Call of Duty , Diablo , World of Warcraft , dan Overwatch . Kelima unit operasi perusahaan adalah Activision, Blizzard Entertainment, King Digital Entertainment, Major League Gaming, dan Activision Blizzard Studios.

Apa yang Baru ?: Liga Overwatch Activision Blizzard diluncurkan awal bulan ini bekerja sama dengan Fusion. Nilai perusahaan di pasar saham telah meroket sejak saat itu.

Sony Computer Entertainment

Entah itu elektronik atau permainan video, Sony adalah salah satu produsen konsol video game terbesar di dunia. PS2-nya telah menjadi salah satu konsol terlaris sepanjang masa. Salah satu pesaing utama Microsoft di pasar video game , pakar industri selalu mencari tahu merek mana yang akan merilis versi game yang lebih besar dan lebih baik.

Apa yang Baru ?: Dari Bloodborne 2, Knack III, hingga remaster PS4 dari LocoRoco 1 & 2, Sony Computer Entertainment siap untuk membuat tahun ini setahun penuh aksi.

Tahukah Anda Perusahaan game online Terbesar?

Apple

Untuk mengejutkan beberapa pakar industri, Apple adalah salah satu perusahaan game paling menguntungkan di dunia. App Store memperoleh popularitas besar dengan diperkenalkannya iPhone. Melalui toko, Apple komisi royalti untuk penjualan setiap aplikasi game, seperti Candy Crush Saga dan Clash of Kings .

Apa yang Baru ?: Apple telah menciptakan robot gaming pertama yang bernama ‘MekaMon’, yang dapat dihubungkan ke smartphone Anda dan mampu meningkatkan perang realitas. Untuk menambah pengetahuan Anda tentang game coba kunjungi dewapoker.

Seni Elektronik

Salah satu nama tertua di industri game, Electronic Arts, alias EA , harus memuji peluncuran tahunan game seperti FIFA, NBA, dan NFL. Perusahaan video game Amerika telah mengakuisisi DICE pengembang waralaba Battlefield . EA juga berkolaborasi dengan Disney untuk menjadi distributor tunggal dari semua game Star War .

Apa yang Baru ?: Februari ini, perusahaan berencana untuk meluncurkan platform petualangan baru bernama Fe . Game ini akan diluncurkan untuk Xbox One, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Origin.

Raja

Perusahaan pengembangan gim sosial, King , menjelajah ke gim ponsel pada 2011. Candy Crush , Diamond Digger , dan Farm Heroes adalah beberapa gim yang paling populer. King telah menghasilkan jutaan dari hanya satu gimnya, membuktikan betapa menguntungkan industri video game.

Baca juga: Game Balap Terbaik untuk Android

Apa yang Baru ?: Perusahaan game online berencana untuk tetap berpegang pada strateginya tentang mekanisme sederhana dari tiga jenis permainan pertandingan di tahun-tahun mendatang.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar