Review Game ARK Survival Evolved 

Review Game ARK Survival Evolved – Setelah beberapa lusin jam menjelajahi simulasi kelangsungan hidup dinosaurus dari pengembang Studio Wildcard, saya hampir tidak menggores permukaan dari apa yang merupakan pencapaian yang mengesankan dan pengalaman yang sangat membuat frustrasi.

 Game ARK
Game ARK

Suatu saat saya berseri-seri tentang bagaimana saya bisa menampar sebuah gubuk di pantai dan menyalakan api agar tetap hangat selama malam prasejarah yang panjang dan menakutkan. Berikutnya Game ARK saya bersumpah sampai saya kehabisan napas setelah dibunuh lagi oleh Dilophosaurus atau  sekelompok Compys atau Titanoboa atau apa pun yang memutuskan untuk keluar dari hutan untuk makan camilan.

Ini adalah gim bertahan hidup yang murni dan hardcore di mana Anda dijatuhkan di pantai oleh makhluk yang tidak dikenal (monolit mirip UFO mengapung di langit) dengan satu-satunya tujuan untuk mencari tahu bagaimana tetap hidup. Darat dan laut dihuni oleh semua jenis dinosaurus dan berbagai macam makhluk prasejarah lainnya, mulai dari Milquetoast Dodos dan Moschops hingga predator agresif seperti Spinosaurus, Megapiranha, Troodon, Raptor, dan masih banyak lagi.

Jadi, Anda tidak hanya pada dasarnya telanjang tanpa apa pun selain akal Anda untuk membuat Anda tetap bernapas, hampir semua yang terjebak di sini bersamamu memiliki gigi runcing besar dan tidak ada keraguan untuk menggunakannya untuk merobek-robekmu.

Meskipun demikian, tidak banyak kurva pembelajaran. Semuanya didasarkan pada sistem pemburu-pengumpul di mana Anda mengumpulkan sumber daya dengan membunuh hewan untuk kulit, daging, dan barang lainnya, dan dengan menebang pohon, menghancurkan batu, dan mengais kayu, batu, batu api, beri, serat di hutan, dan lainnya.

Naik level yang terjadi dengan cepat dan sering sepanjang permainan untuk menjaga hal-hal menarik memberikan poin yang digunakan untuk membeli engram yang berfungsi sebagai rencana untuk semua perlengkapan bertahan hidup yang dapat Anda buat.

Bagaimana Cara Bermain Game ARK?

Anda mulai dengan barang-barang manusia gua seperti kapak batu, gubuk ilalang, pakaian compang-camping, dan api unggun, tetapi segera lanjutkan ke kompas, kaca mata, busur dan panah, struktur kayu, bubuk mesiu, dan banyak lagi. Tetap berpegang pada hal-hal cukup lama dan Anda pindah ke era modern dengan senapan dan radio.

Komponen utama lainnya dari Ark adalah kemampuan untuk melatih dinosaurus. Menggabungkan mangsanya secara hati-hati dengan memberi makan mereka akan menghasilkan makhluk jinak yang dapat ditunggangi di sekitar lanskap dan bahkan dibiakkan. Maka jangan lupa kunjungi juga situs judi online 24jam.

Ini adalah urusan yang membosankan yang melibatkan sedikit mengumpulkan berbagai jenis makanan dan menunggu, tetapi itu sangat berharga pada akhirnya karena Anda dapat menyelesaikan tunggangan yang jauh lebih baik dalam melawan dinosaurus lain daripada yang Anda bisa dengan tinju dan senjata kecil Anda. Aduk dalam berbagai jenis kerajinan dan teknologi engram yang terus meningkat, dan Anda memiliki kotak pasir yang mengesankan untuk dimainkan.

Baca Juga : Review Game Worms WMD Paling Seru

Semua ini dapat dialami baik secara solo atau bersama-sama dengan pemain lain di server multipemain yang dapat ditetapkan sebagai PVE, di mana pemain tidak dapat membunuh satu sama lain, dan PVP, di mana mereka bisa, dan pada dasarnya tidak ada aturan sama sekali.

Menurut Game Ark dibangun dengan model kesukuan, di mana bermain secara kooperatif umumnya terasa seperti cara yang ditentukan untuk pergi. Single-player memang memiliki kelebihan, yaitu menghindari interaksi yang berantakan dengan sesama pemain manusia. Tapi pergi sendiri datang dengan biaya kesulitan mengengkol melalui atap dan memaksa Anda melakukan segalanya untuk diri sendiri.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar