Review Trilogi Spyro Reignited Fan The Flames

Review Trilogi Spyro Reignited Fan The Flames – Abaikan perombakan grafis, dan ini adalah game yang dirilis pertama kali di PS1. Fakta bahwa mereka berdiri dengan sangat baik secara mekanis melawan game yang lebih baru adalah kejutan paling menyenangkan dari paket tersebut.

Trilogi Spyro

Trilogi Spyro

Gerakan dan serangan adalah urusan satu tombol, dan kesederhanaan bekerja untuk mendukung koleksi. Jika ada kurva pembelajaran yang dapat ditemukan, itu adalah fakta bahwa terlalu mudah menggunakan serangan charge Trilogi Spyro terlalu sembrono, mengirimnya terbang dari tebing atau kehilangan musuh yang dia bidik beberapa inci.

Untungnya, gerakan Spyro tidak perlu melakukan banyak pengangkatan, terutama di game pertama. Setiap area memiliki sejumlah naga yang mengkristal untuk ditemukan, dan setelah cukup banyak naga yang dibebaskan, Anda membawa balon ke alam naga berikutnya, dan ulangi hingga Anda mencapai benteng sampah Gnorc.

Ada beberapa pemecahan teka-teki kecil, dan sejumlah besar harta karun yang bisa ditemukan, dan itu saja. Jika ada, kelemahan terbesar game pertama adalah bahwa ada begitu banyak hal lain untuk dikumpulkan, di antara ratusan permata, peti harta karun tersembunyi, dan telur naga yang dicuri oleh Pencuri Telur yang tersembunyi dan sangat menjengkelkan, tetapi hanya membebaskan naga-naga itu. penting dalam hal kemajuan.

Sekuelnya jauh lebih baik dalam hal itu. Setiap tahap memiliki kisah kecilnya sendiri tentang pesta pora animasi yang dimainkan, dari suku telepatis Himalaya yang diteror oleh Yeti, hingga favorit pribadi saya, membantu moppets superspy Hansel dan Gretel secara sembunyi-sembunyi menuju benteng yang dijaga ketat dari kadal nomaden sehingga mereka dapat menggunakan kekuatan psikis mereka dan mengambil alih.

Bagaimana Cara Bermain Trilogi Spyro?

Ada banyak tantangan unik dalam setiap tahap yang harus Anda lakukan, biasanya melibatkan versi super-powered dari kemampuan atau urutan Spyro saat ini di mana Anda harus terbang ke langit dan membombardir objek tertentu untuk mendapatkan permata. Gim ketiga menghadirkan karakter baru yang dapat dimainkan ke medan, semua dengan gerakan spesifik dan tahap bonus mereka sendiri, memberi Anda alasan yang sangat bagus untuk berkeliling mengumpulkan barang-barang berkilau untuk membuka semuanya.

Seperti yang disebutkan, ini berbicara dengan baik tentang aslinya bahwa Reignited Trilogy tidak mengubah apa pun secara mekanis dan ketiga game masih menyenangkan untuk dimainkan. Audio telah mendapatkan sedikit remix dan pengerjaan ulang tetapi tetap sesuai dengan soundtrack aslinya, yang dapat diubah dengan cepat.

Tapi Trilogi Reignited berjalan di atas dan di luar sini, memberikan ketiga game perombakan visual yang mengesankan, pada dasarnya membuat ketiga game itu mirip dengan animasi Dreamworks. Lebih dari sekadar dedaunan baru yang tampak subur, tekstur kulit dan sisik, serta pencahayaan yang hangat dan menyenangkan, ratusan detail kecil baru ada di sini, memberikan lebih banyak kepribadian pada setiap karakter dan musuh. Jangan lupa kunjungi juga situs judi qq online.

Baca Juga : Review Game Worms WMD Paling Seru

Ada banyak lelucon visual dan keanehan yang akan dialami setiap karakter jika Anda membiarkannya sejenak. Naga kasar generik dari aslinya adalah semua makhluk unik dengan kepribadian mereka sendiri saat memberikan pengetahuan kepada Spyro, sama untuk bayi naga di Tahun Naga, yang masing-masing bereaksi seperti balita yang ceria dan ribut saat menetas.

Menurut Trilogi Spyro adalah jenis koleksi terbaik yang tidak hanya membawa seri yang dicintai ke standar visual saat ini, tetapi juga membuktikan betapa bagusnya judul aslinya. Memang, aslinya dibuat oleh sebuah studio kecil bernama Insomniac, dan tidak mengherankan jika sesuatu yang dilakukan tim adalah contoh bagus dari genre tersebut.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar