Shadow Fight 3 tips dan trik untuk Memenangkan Pertarungan

Shadow Fight 3 tips dan trik untuk Memenangkan Pertarungan – Dengan tips kami, kamu akan dengan cepat belajar cara menghindari pergerakan musuh dan menamparnya dengan berbagai gerakan kamu sendiri. Jadi siap-siap untuk memulai dan meminyaki bilah-bilah itu, pergi untuk berjuang.

Shadow Fight 3

Shadow Fight 3 akhirnya ada di iOS dan Android, dan ini adalah mobile fighter yang kami tunggu-tunggu; itu terlihat bagus, bagus sekali, dan kami senang menggunakan senjata untuk menghancurkan beberapa tengkorak.

Pilih momen Anda

Hanya mengayunkan senjata Anda tidak akan banyak membantu dalam Shadow Fight 3 , Anda harus lebih pintar dari itu pada kenyataannya, biarkan lawan Anda yang mengayun, lalu balas mereka.

Setiap senjata memiliki satu set kombo, yang biasanya akan menjadi dua atau tiga pukulan, diikuti dengan jeda dalam pertempuran – ini adalah saat di mana Anda harus menyerang. Lawan CPU, terutama bos, bisa jadi lebih rumit, tetapi berdiri diam dan menghalangi serangan mereka beberapa kali akan memberi Anda ide yang baik tentang kapan mulai berayun.

Berguling menjauh

Jarak antara Anda dan lawan dapat membuat perbedaan besar di sini, dan karena itu ada juga permainan yang lebih menarik di situ pokerqq, kadang-kadang Anda ingin menutup, atau menjauh dengan cepat. Bergulir dengan baik untuk keduanya.

Bergulir ke depan atau ke belakang dapat dilakukan dengan menggeser slider gerakan Anda secara diagonal ke bawah ke depan, atau ke bawah. Bergulir mundur sangat bagus untuk menghindari serangan, sementara berguling ke depan jauh lebih mungkin untuk membuat Anda terjebak dalam gerakan lawan, jadi harus digunakan lebih hemat.

Menutup, tendangan terbang!

Alih-alih berguling ke arah lawan Anda, serangan udara mungkin merupakan metode terbaik untuk mendekat. Geser ke depan pada slider gerakan akan melompat ke arah lawan Anda, dan Anda dapat mencampurnya dengan tombol serangan untuk mengirim hitbox. Semoga ini akan menembus pertahanan lawan Anda.

Meskipun, berlari ke depan, dengan menggeser slider ke depan dengan cepat dan melepaskan, lebih cepat daripada menggulung dan melompat. Sedikit kurang berisiko, tetapi juga kurang bermanfaat.

Menggunakan bayang-bayang

Tentu saja, ini adalah Shadow Fight 3 , jadi namanya akan sedikit membingungkan tanpa kemampuan bayangan untuk mengambil keuntungan. Ketika meter Anda di bawah kesehatan Anda terisi, Anda dapat menggunakan tombol khusus bayangan untuk mengaktifkan mode bayangan, dan kemudian lepaskan kemampuan khusus dengan menekannya lagi, dan meluncur ke arah, atas, bawah, kiri atau kanan, tergantung di mana kemampuan Anda berada. dipetakan ke.

Ada banyak gerakan berbeda, yang dapat mengenai musuh Anda dari jauh, meminta Anda maju, atau hanya akan memukul dari dekat. Biasakan gerakan mana yang terbaik, dan ingatlah untuk mencoba dan menggunakannya di setiap putaran; mereka sangat berguna!

Bersiap

Anda bisa melewati permainan dengan beberapa permainan yang cerdas dan tidak memutakhirkan persneling Anda, tetapi itu akan dengan cepat berubah menjadi pertempuran yang sulit. CPU yang lebih kuat sangat membuat frustrasi, dan gim ini langsung akan memberi tahu Anda untuk meningkatkan gigi Anda.

Belanjakan koin Anda di kartu baru kapan saja, dan selalu tebus dengan gratis kartu saat tersedia juga. Duplikat akan meningkatkan kartu Anda yang sudah ada, dan yang baru memiliki peluang untuk menjadi lebih baik dari yang sudah Anda miliki.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/daftar-game-moba-online-terbaik/

Anda juga dapat melengkapi aplikasi dengan potongan gigi untuk memenangkan permainan
shadow fight 3 tersebut , MEMBUAT Andari JAUH LEBIH Sulit hati Pertempuran.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar