Shadow of the Colossus Kiat dan Trik Penting

Shadow of the Colossus Kiat dan Trik Penting – Shadow of the Colossus pertama kali dirilis pada tahun 2005 di konsol PlayStation 2 dan segera mendapatkan popularitas besar berkat gameplay yang tidak biasa, alur cerita yang memilukan, dan soundtrack yang mempesona. Permainan ini dirilis ulang di konsol PlayStation 3 dengan grafik yang diperbarui dan lagi di konsol PlayStation 4 pada tahun 2018.

Shadow of the Colossus

Penjualan Game Shadow of the Colossus ini lebih dari 70% lebih tinggi di minggu pertama dari aslinya. Tidak hanya permainan ini menjanjikan ledakan yang menyenangkan dari masa lalu, tetapi juga pengalaman bermain yang fantastis. Jadi jika Anda adalah pemain veteran dari mahakarya ini yang ingin meningkatkan keterampilan Anda atau Anda benar-benar baru dalam permainan, berikut adalah beberapa tips dan trik penting untuk memanfaatkan permainan Anda sebaik-baiknya.

Hold, Don’t Mash
Mengendarai kuda Wander, Agro, adalah bagian penting dari permainan Shadow of the Colossus . Meskipun kontrolnya kurang kikuk daripada di versi sebelumnya, mereka masih bisa rumit.

Tekan segitiga untuk membuat Agro bergerak lebih cepat. Namun, Anda tidak harus terus menumbuknya (seperti yang Anda lakukan saat mengendarai Epona dalam The Legend of Zelda: Ocarina of Time ). Anda benar-benar dapat menahan tombol segitiga untuk membuat Agro tetap berjalan pada kecepatan yang sama.

Apakah Game Itu Bermanfaat?

Itu membuat segalanya lebih mudah dan menghemat harus menatap Wander dengan panik menampar pahanya ke sisi Agro setiap beberapa detik.

Makan Buah
Ada banyak pohon di seluruh dunia Shadow of the Colossus . Jangan hanya berlomba melewati mereka! Pohon-pohon ini menyimpan buah yang bisa Wander tembak dengan busur dan anak panahnya. Mengkonsumsi mereka menghadiahkan pemain dengan umur lebih panjang. Dan untuk lebih lengkapnya kunjungi juga link live result sgp ini.

Beberapa pohon hanya memiliki satu buah sedangkan yang lain memiliki beberapa buah. Hati-hati memeriksanya, menjatuhkan buah dengan panah Anda, dan makan buah dengan berdiri di depannya dan menekan R2. Anda akan menikmati peningkatan permanen ke bar hidup Anda.

Makan Ekor Kadal
Life bar Wander hanya kedua dari staminanya! Stamina sangat penting untuk memanjat, berpegangan pada monster yang memukul, dan menentukan kekuatan tusukan Anda. Meskipun Anda juga mendapatkan sedikit peningkatan permanen untuk stamina Anda setelah mengalahkan masing-masing Colossus, mengkonsumsi ekor kadal putih memberi Anda bonus yang bagus.

Kadal putih dapat ditemukan di setiap kuil kecil, yang juga berfungsi sebagai tempat penyelamatan. Setiap kali Anda menemukan satu, berburu kuil untuk kadal kecil dengan ekor perak bercahaya. Anda dapat membunuh makhluk itu dengan panah atau pedang, tetapi juga memungkinkan untuk memotong ekor tanpa membunuh kadal. Itu tidak membuat perbedaan untuk stamina yang Anda dapatkan.

Cukup makan ekor kadal ini memberikan stamina dalam jumlah besar yang akan membuat Wander tak terbendung! Bagaimanapun, ada beberapa hal yang lebih menyebalkan dalam game ini daripada jatuh kembali ke tanah karena Wander kehabisan jus.

Memanfaatkan Melompat dan Bergulir
Bergulir tidak terlalu dibutuhkan untuk berkeliling di Shadow of the Colossus , tetapi ini lebih berguna daripada yang mungkin Anda pikirkan. Terobosan atau pukulan Colossus ke tanah dapat membuat Wander terjatuh atau bahkan menjatuhkannya selama beberapa detik.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/tutorial-mudah-untuk-pemula-bermain-game-of-sultans/

Rolling dapat berarti perbedaan antara nyaris gagal dan terkena pukulan kotak di wajah, dan melompat pada saat yang tepat dapat menghindari terhuyung-huyung dari menginjak-injak atau jatuh monster.

Saat bertempur dengan salah satu Colossi di Shadow of the Colossus ini , pegang L2 di tengahnya. Ini berguna jika monster hilang (yang menakutkan). Dengan menekan dan menahan tombol L2, kamera bergeser ke tempat monster itu, memastikan tidak akan menyelinap di belakang Anda dan mengejutkan Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar