Sniper Elite 4 Tips Dan Trik Panduan Untuk Pemula

Sniper Elite 4 Tips Dan Trik Panduan Untuk Pemula – Sniper Elite 4 akhirnya tersedia di PC dan konsol, memberi penggemar waralaba delapan tahap baru (sembilan jika Anda memesan di muka) dan puluhan tujuan baru untuk diselesaikan. Dan sebagian besar ulasan positif untuk Sniper Elite 4 , termasuk milik kami , menyarankan penggemar baru akan bergabung di flip pada tahun 2017.


Sniper Elite 4

Di Game Sniper Elite 4 masih banyak pemain masih berjuang untuk menemukan kesuksesan dalam penembakan siluman, terutama mereka yang tidak menawarkan banyak opsi “keras” untuk mereka yang kurang mampu melakukan pendekatan yang tenang.

Untuk membuat proses belajar sedikit lebih mudah, kami telah mengumpulkan beberapa tips untuk siapa saja yang baru mengenal waralaba Sniper Elite atau kembali setelah lama absen. Banyak strategi yang dipopulerkan oleh komunitas Sniper Elite 3 tetap bertahan di seri keempat, tetapi beberapa perubahan pada rumus Sniper Elite memang memerlukan beberapa modifikasi.

Informasi pada halaman ini tidak akan membantu Anda menyelesaikan kampanye Sniper Elite 4 pada kesulitan terberatnya tetapi itu harus lebih dari cukup untuk membantu Anda menemukan kesuksesan dalam perjalanan yang tidak terlalu intens melalui cerita.

Apakah Ini Patut Di Coba?

Tidak ada dalam Sniper Elite 4 yang akan membuat Anda dalam masalah lebih cepat daripada kurangnya kesabaran. Ratusan tentara Nazi berkeliaran di setiap peta, dari puncak tertinggi ke lembah terendah, dan hanya dibutuhkan satu untuk mengingatkan seluruh pangkalan akan kehadiran Karl.

Berhati-hatilah saat pindah dari satu tempat persembunyian ke tempat berikutnya. Temukan musuh di dekat Anda, dengan begitu Anda dapat mengetahui di mana mereka menghadap radar, dan dengan diam-diam singkirkan prajurit mana pun yang tubuhnya tidak mungkin diperhatikan oleh penjaga lain. Jika Anda senang dengan game silahkan kunjungi link Judi QQ ini.

Pemberian tag selalu penting untuk kesuksesan di Sniper Elite tetapi sistem secara konsisten dibatasi oleh perangkat keras yang lebih lama. Bahkan Sniper Elite 3 tidak membiarkan Anda menandai lebih dari segelintir tentara musuh atau benda strategis di sekitar Anda.

Untungnya, konsol game modern (dan bagian PC) telah menghilangkan masalah itu, memungkinkan Pemberontakan untuk menghapus batas tag di Sniper Elite 4 . Jadi beri tag semuanya. Setiap barel merah. Setiap tentara Nazi. Setiap truk, tangki atau amunisi.

Beberapa jam pertama Anda dengan Sniper Elite 4 mungkin akan sulit. Anda akan sering mengandalkan perban dan peralatan P3K yang dibawa Karl dan (tergantung pada tingkat kesulitannya) kemungkinan akan mati lebih sering daripada yang Anda inginkan. Tetapi ketika keterampilan Anda meningkat, persediaan penyembuhan akan menjadi kurang diperlukan dan Anda akan dapat menukar mereka dengan peralatan yang lebih baik.

Yang ini cukup jelas. Penting untuk diingat ada beberapa tahapan pada sistem peringatan di Sniper Elite 4. Jika meteran perhatian pertama penjaga (kuning) tidak memenuhi semua jalan, ada kemungkinan mereka bahkan tidak akan meninggalkan pos mereka.

Jika mereka melakukannya, prajurit yang dimaksud (dan siapa pun yang berdiri di sekitarnya) akan dengan cepat mencari di sekitar mereka. Jika memungkinkan, cari dedaunan dan rawan sampai investigasi selesai.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/kiat-dan-trik-bermain-game-minecraft/

Menyembunyikan tubuh membutuhkan waktu. Itu juga membuat Karl lebih mudah dikenali, karena dia tidak bisa cenderung, dan membuatnya tidak bisa menembakkan senapannya. Tubuh-tubuh yang terperangkap booby menarik perhatian tentara di dekatnya.

Di game Sniper Elite 4 tanpa memaparkan Karl, dan dapat digunakan untuk membersihkan jalan yang seharusnya dijaga oleh pasukan Nazi. Dari sudut pandang yang kurang praktis, mereka juga membayar dividen dengan tembakan killcam yang memuaskan.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar