Spalletti Sesalkan Hasil Imbang Kontra Juventus

Juru taktik Inter Milan, Luciano Spalletti harus mengaku penyesalan yang ia rasakan setelah tim asuhannya gagal bermain imbang dalam laga kontra Juventus akhir pekan kemarin. Namun di satu sisi, dia tidak kecewea dengan penampilan para pemainnya di Allianz Stadium kemarin.

Berita Bola

Berita Bola

Sebagaimana diketahui dalam liputan sebuah situs berita online Sexy Bola, Nerazzurri memang bertandang ke Allianz Stadium untuk menghadapi tuan rumah Juventus pada Giornata ke-16 Serie a italia. Pada pertandingan tersebut, Inter Milan terlihat begitu kesulitan menembus pertahanan rapat tuan rumah, bahkan tidak ada satupun tendangan yang bisa mereka hempaskan ke gawang Bianconneri.

Begitu juga dengan Juventus, lini serang tim arahan Max Allegri terlihat tumpul untuk bisa menjebol gawang samir Handanovic, alhasil pertandingan tersebut berakhir dengan skor kaca mata, dan kedua tim harus rela berbagai satu poin.

Selepas pertandingan, Spalletti selaku juru taktik Inter Milan mengaku menyesal dengan hasil akhir pertandingan tersebut. Akan tetapi di satu sisi dia juga senang karena biasanya sulit untuk bisa tidak kebobolan di markas sang juara bertahan dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya tak marah dengan hasil akhirnya. Sudah jelas, Anda selalu mencoba untuk melakukan sesuatu dan kami kehilangan bola terlalu mudah di babak kedua. Jadi saya meminta para pemain untuk santau dan percaya pada kualitas mereka,”

“Ketika Anda meninggalkan Turin dengan satu poin dan nirbobol, itu positif. Kami harus cepat bangkit dan menyadari kami meraih hasil bagus karena kami punya kualitas untuk ada di puncak. Pada satu tahap, seolah-olah kami diberkahi kesempatan ini.” ungkap sang pelatih pada Mediaset Premium di sebuah situs Berita Bola online.

Untungnya, karena Napoli sendiri juga ditahan imbang Fiorentina, Praktis Inter MIlan tetap memimpin klasemen sementara dengan keunggulan satu poin atas Partenopei, dan dua poin atas Juventus yang berada di peringkat ke-2.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar