Strategi Dasar Mengalahkan Tanaman vs. Zombi 2

Strategi Dasar untuk Mengalahkan Tanaman vs. Zombi 2! Tanaman vs Zombies Heroes adalah game yang sebagian besar berbasis pada strategi. Untuk menang, Anda harus memikirkan langkah Anda dan bermain lawan sebelum ia keluar bermain Anda. Jadi tip terbaik yang akan Anda dapatkan adalah menggunakan kepala Anda dan perhatikan baik-baik. Saya harap panduan ini bermanfaat bagi sebagian dari Anda.

 Tanaman vs. Zombi 2

Tanaman vs. Zombi 2

Artikel baru ini mempunyai panduan yang dirancang untuk membantu beberapa dari Anda dengan beberapa petunjuk kecil untuk permainan  Tanaman vs. Zombi 2. Membuang pengetahuan dasar dan memberikan beberapa trik kecil yang akan membuat permainan sedikit lebih mudah bagi Anda. Jadi apakah Anda tanaman atau zombie semoga sesuatu dalam panduan ini cocok untuk Anda. Berikut beberapa panduannya:

Bawa Bunch Beragam

Lakukan: Maksimalkan efektivitas Anda dengan memilih tim yang bervariasi untuk menangani situasi apa pun. Dengan puluhan opsi vegetasi yang tersedia untuk dipilih, Anda akan memiliki beberapa slot berharga untuk diisi saat memilih tanaman untuk setiap pertempuran. Lihat tabel di bawah ini untuk meninjau beberapa kelas luas dan contoh yang baik dari setiap set untuk digunakan. Untuk game seru lainnya Anda bisa kunjungi pokerv.

Slow Zombies dengan Chilling

Apakah: Memanfaatkan tanaman yang menunda kemajuan zombie, seringkali melalui efek dingin. Snow Pea berfungsi dengan baik sebagai opsi berbiaya rendah, sementara Winter Melon berfungsi dengan baik jika Anda memiliki tambahan sinar matahari.

Jangan: Tempatkan lebih dari satu Delayer di setiap baris. Anda ingin mendinginkan zombie, tetapi tanaman lain dapat menangani kerusakan lebih cepat, dan beberapa efek dingin tidak menumpuk ketika diterapkan pada zombie yang sama. Namun, efek pelambatan lainnya dapat bertambah dengan dingin, seperti proyektil lengket Sap-fling.

Bagaimana Strategi Dasar untuk Mengalahkan Tanaman vs. Zombi 2? 

Gunakan Tanaman Boosted pada Tingkat Keras

Lakukan: Tanam tanaman di Zen Garden Anda, tetapi tunggu pertemuan yang lebih sulit untuk menggunakan kekuatan tahan level mereka. Mendapatkan biji relatif mudah (memutar ulang level apa pun dan Anda akan secara bertahap mengumpulkannya), tetapi jika Anda terjebak di area yang sulit, tanam beberapa tanaman dan gunakan untuk menghancurkan musuh. Sejujurnya, beberapa tanaman yang dikuatkan terbaik adalah produsen Sun, karena efek Makanan Tanaman mereka memberikan jumlah besar Matahari secara instan, memberikan sumber daya praktis yang tak terbatas untuk level tersebut.

Jangan: Abaikan Taman Zen atau buang bonus di tingkat yang lebih mudah. Kecuali Anda memiliki cadangan, tidak ada gunanya menghabiskan efek di mana Anda tidak membutuhkannya. Juga, jangan meningkatkan tanaman Anda dengan permata simpanlah untuk hal-hal yang tidak dapat Anda peroleh sebaliknya, seperti unit baru.

Gunakan Tanaman Jarak Dekat dan Perisai Bersama

Tempatkan tanaman jarak dekat seperti Bonk Choy di belakang pembela seperti Wall-nut. Tanaman jarak dekat melakukan kerusakan tinggi pada jarak pendek, tetapi karena mereka tidak dapat menyerang dari jauh, mereka biasanya tidak punya banyak waktu untuk menyerang ketika zombie maju. Menempatkan perisai di depan mereka sangat meningkatkan waktu zombie rentan terhadap serangan jarak dekat mereka.

Baca juga: Tips dan Trik Game Online Angry Birds untuk Pemula

Tunggu Sebelum Anda Menyerang

Tunggu sebentar untuk menyerang beberapa zombie pertama. Gim ini tidak memberi tahu Anda hal ini, tetapi semakin lama Anda menunggu sebelum memberikan kerusakan pada undead pertama, semakin banyak waktu yang Anda terima untuk mempersiapkan pertahanan Anda dan memproduksi Sun. Tunda zombie dengan pembela seperti Wallnut saat Anda memproduksi sumber daya secara massal, dan hanya menyerang setelah Anda membangun reservoir yang lebih baik.

Jangan: Segera serang zombie pertama. Sepuluh atau dua puluh detik ekstra itu sangat membantu mempersiapkan Matahari Anda untuk seluruh level. Seperti yang disebutkan sebelumnya, Anda tidak ingin membawa terlalu banyak tanaman dari jenis yang sama ke level, tetapi menggandakan pembela dapat membantu Anda menghentikan zombie awal (sebagian besar pembela memiliki periode pengisian yang panjang sebelum Anda dapat menanam yang lain). Demikianlah Atikel tentang strategi dasar untuk mengalahkan Tanaman vs. Zombi 2.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar