Tiknik Bermin Game Utama Super Smash Bros

Tiknik Bermin Game Utama Super Smash Bros–  Sudah hampir 20 tahun sejak Super Smash Bros asli dirilis pada hari untuk Nintendo 64. Tidak ada yang melihat pejuang maskot datang, mereka juga tidak melihatnya menjadi waralaba Nintendo yang sangat dicintai. Sekarang, pertarungan pamungkas ada di sini, dan bukan saja Super Smash Bros. Ultimate adalah perayaan sejarah besar Nintendo, tetapi juga perayaan semua hal bermain game.

Super Smash Bros

Super Smash Bros

Pada artikel terbaru Untuk memulai segala sesuatunya dengan sebuah ledakan, cutscene intro Super Smash Bros. dimulai dengan bagian yang diatur, lengkap dengan vokal bahasa Inggris, yang pertama untuk seri ini. Tema judul disebut “Lifelight,” dan itu menetapkan nada untuk sisa permainan: epik, kemenangan, dan tentu saja keinginan untuk terus berjuang.

Dan memang seharusnya begitu, sebagai salah satu tambahan terbesar untuk iterasi Smash ini adalah mode petualangan baru “World of Light”. Jika Anda belum melihat trailer untuk itu, musuh baru turun dari langit, membawa serta pasukan Tangan Guru. Dalam sekejap cahaya, pahlawan kita tercinta dihancurkan satu per satu, diubah kembali menjadi piala, mengingatkan pada Utusan Subruang dari Super Smash Bros. Brawl .

Kirby tetap satu-satunya yang selamat dari seluruh cobaan itu, dan sekarang dia harus melakukan perjalanan melalui tanah yang basah kuyup untuk memulihkan teman-temannya. Dalam mode ini kami juga diperkenalkan ke fitur baru Ultimate : Spirits! Ingat stiker dari Brawl ? Roh pada dasarnya itu, tetapi dengan pertarungan yang melekat padanya sekarang.

Bagaimana Tiknik Bermin Game Utama Super Smash Bros?

Dan saya harus mengatakan, para Spirit sebenarnya cerdik. Untuk pertama kalinya dalam sejarah Smash, trofi tidak lagi ada dalam game, tetapi Spirit berfungsi sebagai pengganti yang keren. Spirit adalah karakter dari berbagai gim yang dapat menguatkan para petarung Anda dengan cara yang berbeda, tetapi Anda harus mengalahkan mereka sebelum Anda dapat mengklaim esensi mereka.

Masalahnya adalah, karena kita terbatas pada daftar Smash, permainan harus menjadi sedikit kreatif dengan cara mereka memerankan karakter. Misalnya, Big the Cat, kucing ungu penyendiri besar dari seri Sonic Adventure , bermain sebagai pertempuran dengan Incineroar berwarna ungu. Untuk pergi dengan tema Big being semacam malas, lantainya ditutupi bubuk yang merangsang tidur.maka anda bisa mengunjungi situs judi bandarq.

Meskipun ini mungkin tampak agak konyol pada awalnya, saya benar-benar menghargai pesona dan kepedulian yang digunakan untuk merancang pertempuran ini. Bagi saya, itu mengingatkan saya ketika saya masih kecil dan terbiasa berpura-pura bahwa beberapa mainan saya adalah karakter yang berbeda dengan mewarnai atau menampar stiker.

Baca juga: Tekhnik untuk Naik Level dalam Game Ragnarok M

Salah satu contoh favorit saya tentang ini adalah pertempuran melawan Alex Roivas, pahlawan dari game survival horror Eternal Darkness . Dalam permainan itu, Anda tidak hanya harus bertarung dengan monster menyeramkan, tetapi Anda juga harus berurusan dengan kesehatan mental Anda. Terlalu banyak paparan monster akan menurunkan kewarasan Anda, dan jika kewarasan Anda terlalu rendah, hal-hal aneh mulai terjadi. Kami berbicara tentang permainan yang mengerjai Anda, seperti berpura-pura menurunkan volume TV Anda, memutar grafik, melepas lantai – daftarnya terus berlanjut.

Sekarang, bagaimana itu diterjemahkan ke Ultimate ? Nah, kamu bertarung melawan Zero Suit Samus, yang sebenarnya mirip Alex. Panggungnya adalah Luigi’s Mansion, yang cocok untuk suasana menyeramkan. Tapi inilah bagian yang menyenangkan secara berkala panggung akan terbalik sepenuhnya, meniru efek kewarasan rendah dari Eternal Darkness. demikian artikel  Super Smash Bros ini bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar