Tips Ampuh Dalam Game Temple Run 2

Tips Ampuh Dalam Game Temple Run 2 – Anda mulai Temple Run 2 dengan Guy Berbahaya dan dapat dengan mudah dibuka lebih banyak karakter di menu upgrade. Satu perbedaan mendasar antara yang asli dan Temple Run 2 adalah karakter yang mendapatkan kekuatan atas yang unik, yang membuat mereka lebih penting. Segera setelah dibuka, powerup ini dapat digunakan dengan semua jenis karakter, jadi Anda tidak dapat beralih untuk menggunakan karakter utama.

Temple Run 2

Menurut informasi koin tidak layak apa-apa jika mereka membuat Anda terbunuh. Saat Anda Berjalan lebih banyak, gim akan semakin sulit. Ini adalah saat yang tepat untuk menghentikan koin dan tetap pada masa depan, dan koin akan menjadi akibatnya. Berikut adalah tips terbaru cara bermain Temple Run 2.

Fokus: Seringkali orang gagal dalam misi karena terlalu banyak fokus dan tekanan. Kunci untuk selamat dari lubang dan perangkap ini adalah mengikuti insting Anda dan fokus di jalan di depan hanya-mata. Jangan khawatir tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Sebarkan layar Anda agar Anda dapat fokus pada apa yang datang langsung di depan karakter Anda.

Bagaimana Cara Bermain Temple Run 2?

Tujuan: Tujuan aktif terlihat di layar dan Anda harus selalu menyelesaikannya. Ini memiliki berbagai keuntungan seperti Peningkatan level, pembukaan permata dan koin, dan pengganda. Jangan lupa kunjungi juga tautan situs bandarQ ini.

Penyintas Tebing yang Bertahan: Jika Anda pernah melihat gantungan tebing, yaitu area yang rusak dari satu sisi dan hanya memiliki satu bagian yang aman, maka Anda harus tahu bagaimana bertahan hidup mereka yang memerlukan tugas yang mudah! Segera setelah Anda melihat mereka melompat di kanan, saat Anda berada di udara bersandar di jalan yang aman dan Anda akan langsung mendarat di sisi yang aman. Teknik ini sangat membantu dalam jangka panjang.

Hanya bersandar tidak cukup untuk mencapai tempat yang aman pada akhirnya. Malah, melompat dancondong disederhanakan proses.

Gunakan PowerUps pada waktu yang tepat: Temple Run 2 memiliki total 6 power-up dan masing-masing dapat dibuka setelah mencapai koin. Misalnya, aktifkan pertama dapat dibuka setelah mencapai 200 koin, yang kedua setelah 300 koin dan sebagainya. Jika Anda ingin mempertahankan skor tinggi maka Anda harus menggunakan power-up Anda dengan bijaksana. Misalnya, peningkatan power-up sangat bermanfaat untuk berjalan lebih lama.

Coin Magnet sangat membantu dalam mendukung skor tinggi dan koin dll. Juga, jangan buang waktu Anda dalam mencoba untuk mengumpulkan power-up yang ditemukan di dekat tebing atau perangkap. Jika Anda dapat dengan mudah meminta, maka pergilah untuk mereka jika tidak, biarkan saja mereka. Ada beberapa power-up yang lebih baik dalam menghasilkan lebih banyak koin, skor bagus, dan lebih banyak berjalan dibandingkan dengan yang lain.

Baca Juga:  https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/trik-dan-strategi-bermain-game-pocket-mobsters/

Jika Anda mendapatkan koin dan lebih banyak skor, tingkatkan daya terbaik agar bisa Magnet Magnet dibuka di tingkat 5. Anda harus menyelesaikan tujuan aktif untuk naik level ke level ini. Coin Magnet menawarkan beberapa bantuan dengan solusi kunci yang lebih cepat, karena seseorang dapat memiliki lebih banyak koin dengan bantuannya yang signifikan. Peningkatan daya akan menawarkan bantuan untuk menjalankan lebih lama.

Hambatan Ganda: Pada titik tertentu dalam permainan Anda akan menemukan dua rintangan kembali ke belakang, biasanya berupa sungai dan roda berduri. Kunci untuk mengatasi tantangan ini adalah pertarungan yang tepat. Anda harus mengandalkan naluri Anda dan dapat dipindahkan dengan demikian kedua rintangan itu tercakup di dalamnya. Tunggu sampai rintangan pertama terlihat dan kemudian mulai lompatan! Itulah beberapa cara bermain Temple Run 2.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar