Tips Bermain Game AOV untuk Pemula

Tips untuk Pemula Bermain Permainan AOV. Arena of Valor Adalah MOBA baru Yang gede Sekarang – kiat dengan Penyanyi Andari akan dengan Cepat Naik peringkat Dan Siap untuk review menantang Yang Terbaik di Dunia.

Bermain game AOV

Untuk memastikan bahwa Anda tidak perlu mengalami nasib yang sama dengan Anda bergabung dan bermain game AOV, kami datang dengan tips ini untuk membantu Anda dalam perjalanan menuju kemenangan.

Mulailah dengan satu pahlawan

Saat Anda pertama kali terjun ke MOBA baru, gunakan untuk mendapatkan setiap pahlawan yang tersedia, di Arena Valor mungkin bukan ide terbaik jika Anda ingin menang.

Tentu saja, dibahas apa yang dilakukan oleh setiap pahlawan yang sangat berharga dan sesuatu yang perlu Anda ketahui pada titik tertentu, tetapi pada saat Anda yang lebih baik memilih satu atau dua pahlawan dan bertahan dengan mereka yang mulai membuka bergulir secara teratur.

Bersiaplah untuk bermain agresif

Dalam MOBA dengan mouse ganti lebih baik untuk hit terakhir yang sangat penting di jalur, dari membuang-buang waktu untuk melawan lawan. Namun, di Arena Valor yang dibagikan teman di jalur dapat bekerja dengan sangat baik. Baca juga artikel menarik Infobet77

Semua menara luar memiliki pemulihan dikembalikan di belakang mereka, dan semua orang memiliki mantra pemulihan, begitu banyak yang cukup diterima kerusakan dan tetap di jalur. Namun, jika memungkinkan, Anda dapat melacak kapan saja. Anda dapat dilakukan dengan mudah.

Memanfaatkan Hutan

Mengingat hutan besar di Arena Valor, tidak banyak orang yang menggunakan maksimal. Ada banyak emas yang bisa didapat di kamp-kamp hutan dan mereka bisa menjadi sempurna bagi banyak pahlawan.

Apa tips untuk bermain AOV untuk pemula ?

Jika Anda berjuang di jalur, dan lawan Anda mengirim dua atau tiga untuk mencoba dan mengambil menara Anda lebih awal, tidak perlu dan mengambil beberapa kamp hutan untuk mencoba melawan 1v3? Tentu, Anda mungkin kehilangan menara, tetapi Anda mendapatkan emas dan pengalaman dan tetap hidup.

Gunakan panduan pro

Ada sistem kecil praktis yang tersembunyi di dalam menu yang memungkinkan Anda menemukan bangunan terbaik untuk setiap karakter dan melengkapinya sebagai pembuatan default Anda.

Tentu, Anda dapat mencoba dan menemukan membangun terbaik untuk Anda sendiri, tetapi dengan melengkapi membangun item yang muncul akan cocok dengan yang digunakan pemain terbaik.

Tidak semua dari mereka akan bekerja sepanjang waktu, tetapi mereka tentu saja merupakan peningkatan dari membangun default yang mendukung permainan.

Variasi sesuai dengan kebutuhan selalu merupakan ide yang bagus, perlu besar untuk pro membangun ini akan lebih dari cukup untuk berhasil di departemen itu

Bermain sebagai tim

Hal yang sama berlaku untuk setiap MOBA, tetapi bermain sebagai tim benar-benar cara untuk menang di sini. Sementara kami memiliki beberapa momen epik di mana kami memenangkan pertarungan 1v3, sebagian besar waktu sukses kami datang dengan bergabung dengan beberapa rekan satu tim dan pergi ke petualangan di setiap jalur.

Jika Anda jelas memenangkan jalur Anda, maka mungkin mencoba dan pindah ke jalur lain untuk membantu rekan setim lainnya. Menang jalur dan mendapatkan awal yang baik menjadi cara terbaik untuk menang, karena serangan balik cukup jarang, sehingga menyelamatkan awal yang lebih besar akan menuju pada kemenangan.

Baca juga :https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-terbaik-menang-bermain-game-ludo-king/

Berkomunikasi, berkelompok, dan gank jangan pernah bertukar dulu setelah beberapa menit pertama.

Itulah beberapa tips untuk bermain aov untuk pemulas

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar