Tips dan Trik Balas Dendam Game Zuma

Tips dan Trik Balas Dendam Game Zuma – Di luar tips yang jelas (“mainkan lebih banyak”, “coba lebih keras”, “fokus”), kami telah menyusun daftar trik yang kami rasa akan sangat bermanfaat bagi para pemain game Zuma selama bermain game. Yang sedang berkata, benar-benar tidak ada pengganti untuk pengalaman kadang-kadang Anda hanya perlu bermain, bermain, dan bermain.

Game Zuma
Game Zuma

Lambat dan Mantap Menangkan Balapan

Saat memulai Pembalasan Zuma, Anda harus melakukannya dengan lambat dan fokus pada penguasaan kontrol. Semakin akurat Anda dengan bola dan semakin efisien dengan tembakan Anda, semakin baik Anda saat permainan berlangsung. Iformasi terbaru ini, dapat membantu Anda mengetahui tentang Game Zuma.

Belajar, Sayang, Belajar

Untuk membuat pilihan terbaik dalam Zuma’s Revenge, Anda perlu memahami prinsip-prinsip dasar gameplay. Saat Anda memulai permainan, perhatikan baik-baik kelompok bola yang Anda hancurkan.Belajar membuat keputusan yang baik akan membantu meningkatkan efisiensi Anda. Ini sangat penting karena gameplay akan mempercepat dengan setiap level baru.

Siapa yang ada di Deck

Apakah Anda tahu katak memegang dua bola pada waktu tertentu? Anda dapat melihat bola yang ada di mulut katak (bola yang Anda tembak), tetapi Anda bisa melihat bola yang ada “di geladak” juga. Lihat saja warna di atas kepala katak. Selanjutnya, kedua bola ini bisa dinyalakan. Perhatikan bola “di geladak” karena mereka sering merupakan kandidat yang lebih baik untuk menembak.

Ambil Breather

Cara terbaik untuk mendapatkan istirahat di game Zuma adalah dengan mencapai “Zuma”. Ini adalah saat bilah kemajuan oranye di bagian atas layar terisi penuh. Ketika ini terjadi, bola akan melambat, berhenti, dan benar-benar bergerak mundur sebentar. 

Ini adalah kesempatan Anda untuk beristirahat sejenak dan menilai situasinya. Ini adalah saat yang tepat untuk memanfaatkan tip Who’s on Deck. Untuk informasi lebih lengkapnya kunjungi situs AduQ.

Bagaimana cara Balas Dendam Game Zuma ?

Bonus Bucks

Ada sejumlah bonus yang bisa didapatkan di Zuma’s Revenge. Masing-masing membutuhkan strategi yang berbeda dan harus diimplementasikan pada waktu yang berbeda selama bermain game. Kami telah mengambil waktu untuk memecah masing-masing di bawah.

Bonus Buah : Sederhananya, buah menawarkan peluang terbaik Anda untuk mencetak poin. Ini penting untuk diingat saat Anda melanjutkan Zuma’s Revenge saat permainan semakin sulit. Buah akan selalu terletak tepat di belakang bola di lekukan. Ini membuat mereka sulit dipukul. Namun, selain menembakkan dua bola secara berurutan (keduanya langsung pada buahnya), Anda harus bisa mengenai buahnya. Bola pertama akan membuka celah yang bisa dilewati bola kedua.

Bonus Combo : Bola-bola dengan warna yang sama menarik satu sama lain. Ini adalah kunci dalam membuat kombo. Setiap kali Anda melihat kelompok warna yang dipisahkan oleh warna tidak aktif, manfaatkan peluang untuk membuat kombo. Dengan setiap kombo berturut-turut, bonus menjadi lebih besar dan lebih besar. Combo agak tidak dapat diprediksi dan lebih merupakan strategi pasif yang harus dimanfaatkan pemain ketika ada peluang.

Bonus Rantai : Rantai bersama ledakan merupakan cara lain untuk meningkatkan level bonus. Lima atau lebih ledakan berturut-turut dianggap sebagai rantai. Dimulai dengan ledakan kelima, bonus akan mulai meningkat. Bonus ini adalah bonus termudah untuk memicu dan, sebagai hasilnya, menawarkan paling sedikit dalam hal poin. Anda akan menemukan waktu terbaik untuk mencetak bonus rantai adalah pada level yang menampilkan kurva ganda.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-sausage-run-menarik-untuk-anda-mainkan/

Bonus Waktu Ace : Setiap level memiliki Waktu Ace yang unik. Jika pemain dapat menyelesaikan level dalam waktu yang sama atau lebih cepat dari Waktu Ace, mereka diberikan bonus Waktu Ace. Demikian ulasan tentang Game Zuma. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar