Tips dan Trik Bermain Game Battlefield 5

Tips dan Trik Bermain Game Battlefield 5 – Di game Battlefield sebelumnya, Anda dapat menandai musuh dengan menekan tombol sambil mengarahkannya ke bawah lingkup sniper. Dengan begitu, semua orang di tim Anda tahu di mana mereka berada dan dapat merencanakannya.


Battlefield 5

Di Game Battlefield 5, bercak telah dipanggil kembali. Tentu saja, hanya pemain Scout yang memiliki teropong jadi jika Anda bermain dengan pasukan penuh, pastikan salah satu teman Anda mengguncang Scout untuk menemukan tim musuh.

Perubahan lain pada bercak adalah bahwa tanda tidak bertahan ketika musuh mematahkan pandangan. Jika mereka pergi di belakang batu atau bangunan, mereka tidak akan ditandai lagi untuk Anda.

Squadplay telah diberi beberapa TLC sambutan di Battlefield 5, sebagai prinsip inti dari ekosistem multi-pemain. Itu berarti Anda harus bergabung dan tetap dalam pasukan bahkan ketika bermain sebagai seorang prajurit, karena ada manfaat besar untuk melakukannya.

Untuk satu hal, rekan satu tim dapat bertelur satu sama lain, dan Battlefield 5 mendorong pemain untuk melakukannya dengan beralih ke mode penonton skuad setiap kali mereka mati.

Apakah Game Itu Bermanfaat?

Selain itu, semua anggota skuad sekarang dapat saling menghidupkan kembali terlepas dari apa kelas yang mereka mainkan, sementara kelangkaan amunisi Battlefield 5 membuat kelas Support lebih penting daripada sebelumnya. Jadi, temukan tiga saudara lelaki atau perempuan Anda dalam pelukan, pastikan bahwa kompi tim adalah yang teratas, dan berkelahi.

Salah satu fitur baru Battlefield 5 terbesar adalah sistem Fortifikasi, di mana setiap pemain dapat membangun (atau menghancurkan) pertahanan di berbagai titik tangkap atau chokehold di semua delapan peta multipemain yang tersedia saat peluncuran.

Kunjungi Juga : live result sgp

Cukup keluarkan palu Anda, dan antarmuka pengguna akan menunjukkan kepada Anda di mana Fortifikasi yang tersedia dapat ditempatkan di medan terdekat, di titik mana Anda hanya perlu menahan tombol build untuk mengaturnya.

Kelas Support dapat dibangun dengan kecepatan dua kali lipat dari yang lainnya, sehingga mereka yang lebih suka bermain Battlefield 5 seperti permainan Fortnite yang intens harus memilih prajurit ini dari perusahaan mereka.

Tapi pilih momen Anda dengan hati-hati; itu tidak selalu layak menempatkan Fortifikasi selama, katakanlah, sebuah game Penaklukan, ketika pemain tersebar lebih merata di seluruh peta.

Saat Anda bertelur, Anda tidak memulai dengan banyak amunisi sama sekali. Jika Anda terlibat dalam banyak keterlibatan sejak awal, Anda akan kehabisan amunisi dengan cepat. Mengawasi stasiun pasokan – bahkan sejak awal setiap kehidupan, mereka memberi Anda lebih banyak amunisi daripada yang Anda bawa.

Mereka bukan hanya untuk amunisi. Kesehatan tidak secara otomatis meregenerasi dengan cara yang sama seperti di game Battlefield sebelumnya, jadi Anda harus bergantung pada petugas medis yang menjatuhkan paket kesehatan kepada Anda atau Anda dapat menyembuhkan diri sendiri di stasiun persediaan.

Hanya ada beberapa di setiap peta, jadi pastikan Anda mencatat di mana masing-masing peta jika Anda perlu memulihkan.

Sudah terlalu banyak kesempatan ketika kita bermain sebagai penembak orang pertama, rawan di lantai memberikan api yang melindungi untuk beberapa rekan tim ketika kita mulai mendengar tembakan dari belakang kita. Tentu saja, kita harus berbalik perlahan di tanah untuk mencoba dan membalas tembakan, tetapi pada saat itu, kita sudah lama mati.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/tutorial-mudah-untuk-pemula-bermain-game-of-sultans/

Sekarang ketika Anda rentan dan berbalik 180 derajat, alih-alih berputar di lantai, Anda akan mengubah posisi yang pada dasarnya berada di punggung Anda. Ini memungkinkan Anda untuk berbalik lebih cepat dan mempertahankan posisi Anda, sehingga Anda tidak membuat diri Anda lebih terlihat dengan berdiri.

Semoga lebih banyak permainan seperti game Battlefield 5 dapat mengikutinya, karena ini adalah tambahan selamat datang dan terlihat buruk.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar