Tips Mario Tennis Aces dan Cara Bermain

Tips Mario Tennis Aces dan Cara Bermain – Mario Tennis Aces mungkin tampak seperti permainan pesta Nintendo yang menyenangkan, tetapi ada banyak kedalaman yang tersembunyi dalam gameplay. Kiat Mario Tennis Aces kami akan membantu Anda mempelajari dasar-dasar permainan dan cara bermain, seperti cara melakukan Power Shot dan lainnya. Setelah Anda belajar bermain Mario Tennis Aces, Anda dapat bersenang-senang lebih banyak dengan teman dan online.

Mario Tennis Aces
Mario Tennis Aces

Beberapa tips Mario Tennis Aces tentang cara bermain lebih sulit dipelajari daripada yang lain, tetapi tetaplah berlatih dan Anda akan mengumpulkan kemenangan dalam waktu singkat. Situs ini akan mempermudah anda untuk bermain Mario Tennis Aces dengan mudah.

Melayani

Jika Anda terampil melayani, sangat mungkin untuk mencetak poin dengan ace. Ada beberapa trik yang dapat Anda manfaatkan saat melakukan servis untuk mendapatkan keunggulan dan berpotensi mencetak poin. Pertama dan terpenting, Anda dapat menggunakan sebagian besar dari berbagai jenis tembakan saat Anda melakukan servis. Jika Anda menginginkan servis Topspin, gunakan tombol A saat melayani. Jika Anda ingin flat shot serve, gunakan tombol Y sebagai gantinya.

Jenis Bidikan

  • Charge Shot – Tahan A, B atau Y
  • Power Shot – Ketuk Ganda
  • Topspin – A
  • Iris – B
  • Flat – Y
  • Lob – Up + X
  • Drop Shot – Bawah + X

Penting untuk mengetahui jenis tembakan Anda di Mario Tennis Aces karena itulah cara Anda mencetak gol. Sebagian besar jenis tembakan ini dapat digunakan selama servis, atau hampir setiap saat Anda memukul bola. Mari kita lihat sekilas apa yang dilakukan masing-masing tipe tembakan. Anda dapat menemukan penjelasan yang lebih rinci di artikel kontrol kami. Kunjungi juga qq online.

Bagaimana cara bermain Mario Tennis Aces ?

Pengukur Energi

Pengukur Energi Anda adalah meter melingkar yang mengisi saat Anda bermain melalui pertandingan. Untuk meningkatkan Pengukur Energi Anda, Anda harus menekan Tembakan Biaya. Setelah Pengukur Energi Anda setidaknya sepertiga penuh, Anda dapat menggunakannya untuk menekan Zone Shots.

Jika Energy Gauge Anda benar-benar penuh, Anda mendapatkan akses ke Special Shot Anda. Jika Anda memiliki Pengukur Energi apa pun, Anda dapat menggunakan Kecepatan Zona untuk membantu Anda mencapai foto yang sulit dijangkau. Memiliki Pengukur Energi sangat penting dalam hal memenangkan pertandingan, jadi cobalah untuk menggunakan Shots Pengisian sebanyak mungkin untuk membangun Pengukur Energi Anda.

Tembakan khusus

Dengan Pengukur Energi penuh, Anda dapat menggunakan Tembakan Khusus, yang pada dasarnya adalah gerakan super di Mario Tennis Aces. Anda dapat mengaktifkan tembakan khusus dari mana saja di lapangan, apakah Anda dekat dengan bola atau tidak. Setelah diaktifkan, Anda harus mengarahkan bidikan Anda, yang menghabiskan Pengukur Energi Anda dalam proses.

Tembakan muatan

Anda dapat menahan tombol shot untuk mulai mengisi daya shot Anda. Misalnya, jika Anda ingin melakukan versi Slice Pengisian Daya, Anda cukup menahan tombol B, lalu lepaskan ketika Anda siap untuk mengayun. Setelah Anda mulai mengisi bidikan, karakter Anda bergerak sangat lambat. Karena itu, Anda ingin memposisikan karakter Anda di tempat di mana bola akan berada, lalu mulai mengisi daya. Jika Anda mulai mengisi daya terlalu jauh dari bola, Anda tidak akan dapat menggerakkan karakter Anda cukup cepat untuk mencapai bola.

Tembakan Daya

Pemotretan Daya dilakukan dengan mengetuk dua kali A, B atau Y tergantung pada jenis tembakan yang ingin Anda tekan. Misalnya, jika Anda ingin menekan Irisan, tetapi Anda ingin Irisan Tembakan, Anda akan mengetuk dua kali B. Tembakan Daya lebih cepat dan lebih kuat daripada tembakan normal.

Baca juga : cara bermain game riptide gp renegade

Secara umum Anda ingin menggunakan Power Shot ketika Anda tidak punya waktu untuk menggunakan Shot Daya. Anda ingin menggunakan Shots Charge sesering mungkin, tetapi terkadang Anda tidak punya waktu untuk memukul satu. Saat itulah Anda harus memilih Power Shot sebagai gantinya. Demikian ulasan dari Mario Tennis Aces. Semoga bermanfaat.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar