Tips Paling Penting untuk Memulai Bisnis Penginapan

Tips Paling Penting untuk Memulai Bisnis Penginapan – Apakah Anda berencana untuk menyewakan RV , membuka tempat tidur dan sarapan, atau hotel mewah. Anda harus siap untuk melakukan banyak pekerjaan sebelum Anda menyambut tamu pertama Anda. Lihatlah tip-tip di bawah ini yang akan menunjukkan kepada Anda bagaimana merencanakan dan meneliti usaha bisnis baru Anda sehingga Anda memiliki peluang yang lebih baik untuk membuat kesuksesan dari itu:

Bisnis Penginapan
Bisnis Penginapan

Melakukan Beberapa Riset Pasar

Artikel terbaru ini akan berbagi tentang cara memulai Bisnis Penginapan. Pikirkan tentang jenis bisnis apa yang ingin Anda buka, dan lihat apakah ada bisnis serupa di area lokal. Bagaimana Anda bisa membuat bisnis Anda menonjol dari orang-orang terdekat? Seperti apa industri pariwisata setempat? Bisakah Anda secara realistis mengalahkan pesaing? Catat apa yang dilakukan hotel dan B&B lain untuk membawa pelanggan. Kunjungi sebanyak mungkin hotel dan B&B.

Dan beri tahu mereka bahwa Anda berpikir untuk membuka usaha Anda sendiri, dan Anda akan menghargai beberapa tips bermanfaat. Lihatlah ulasan yang ditinggalkan pelanggan sebelumnya tentang hotel yang Anda kunjungi, dan catat yang negatif sehingga Anda dapat menawarkan kekurangan yang dimiliki oleh perusahaan tersebut. Jangan lupa kunjungi juga tautan Website Bisnis Online Indonesia ini.

Apakah Bisnis Penginapan ini Perlu Dicoba?

Pekerjakan Seorang Akuntan

Ketika datang untuk mengelola keuangan Anda, Anda harus serius mempertimbangkan untuk mendapatkan seorang akuntan. Jika Anda tidak ingin mempekerjakan seorang akuntan, Anda harus belajar bagaimana menghitung semua biaya Anda dan memastikan Anda membayar jumlah pajak yang tepat. Jika Anda perlu menyewa seorang akuntan. Pastikan Anda menyewa seorang akuntan yang memiliki pengalaman bekerja dengan hotel karena mereka akan mampu mengatasi semua urusan administrasi.

Tentukan Siapa Demografis Anda

Kepada siapa Anda ingin memasarkan layanan Anda? Apakah Anda berharap untuk membuka tempat tidur dan sarapan yang melayani warga senior, atau apakah Anda ingin melayani keluarga muda? Memikirkan tipe pelanggan seperti apa yang ingin Anda sambut di tempat Anda dapat membantu memasarkan orang yang tepat.Jika Anda ingin memasarkan bisnis Anda ke demografis tertentu, Anda perlu memastikan hotel / B & B Anda berada di area yang menarik bagi mereka yang ingin Anda tarik.

Misalnya, jika Anda ingin menarik warga lanjut usia, Anda perlu berada di daerah yang banyak dikunjungi warga lanjut usia. Jika Anda ingin menarik keluarga muda, Anda harus berada di daerah yang dikunjungi keluarga muda. Membuka bisnis perhotelan di daerah yang menerima demografis tertentu dapat bernilai emas.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/%ef%bb%bfhal-yang-perlu-anda-ketahui-sebelum-memulai-bisnis-pr/

Pikirkan Tentang Bagaimana Anda Akan Mengelola Bisnis Anda

Untuk menjalankan B & B atau hotel yang sukses, Anda membutuhkan jumlah staf yang tepat, bekerja di dan mengelola area tertentu. Misalnya, pembersih Anda seharusnya hanya bekerja di dan mengelola kamar tidur dan koridor. Staf bagian penerima tamu Anda akan bertanggung jawab untuk mengambil pesanan, tim juru masak Anda akan mengelola dapur dan waktu makan. Membatasi tim Anda untuk bekerja di dan mengelola area tertentu di hotel / B & B Anda.

Dan akan membuat menjalankannya menjadi jauh lebih mudah dikelola. Lakukan riset pasar, cari tahu siapa demografis Anda, pekerjakan seorang akuntan, dan pikirkan bagaimana Anda akan mengelola bisnis Anda. Berikan peluang pada Bisnis Penginapan Anda untuk berhasil, dengan menggunakan tips di atas untuk membantu Anda merencanakan dan mengelola usaha baru Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar