Tips Terbaik Menyalakan Game PC Anda

Bagi banyak orang, game PC identik dengan gamr, mereka dapat bermain sendiri maupun bersama teman-temannya, permainan yang dapat Anda mainkan seperti QQRAJA88.com, RAJABAKARAT79.net, danTOGELBOLA88.net. Klien game di mana-mana Valve adalah toko dan layanan, mengantarkan toko serba ada untuk membeli game, bermain dan mengelola game-game itu, dan bahkan membangun daftar teman untuk mengobrol dengan Anda saat bermain game.

game online

game online

Tapi itu hanya puncak gunung es. Steam’s rife dengan fitur-fitur tersembunyi yang dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak dari pengalaman gaming PC Anda trik yang jarang orang sentuh. Berikut adalah beberapa yang paling berguna, dimulai dengan alat manajemen perpustakaan yang tidak jelas di halaman ini sebelum menyelam ke tips yang lebih eksotis.

Tambahkan Game Non Steam ke Pustaka Anda

Mulai dari judul indie DRM gratis hingga game EA yang dijual secara eksklusif melalui origin, tidak setiap game PC menghiasi rak digital Steam yang dapat menjadi masalah jika Anda bermain game dan bersosialisasi secara eksklusif melalui layanan Valve. Untungnya, Valve memungkinkan Anda menambahkan game non-Steam ke klien Steam.

Steam masih tidak akan menjaga judul nakal tetap up to date atau menyimpan game Anda ke Steam Cloud, tetapi menambahkan game non Steam ke perpustakaan Anda memungkinkan teman Anda melihat saat Anda bermain game, dan membuka fitur overlay Steam, termasuk tangkapan layar penuh dan fungsi obrolan dalam game.

Tambahkan Program ke Pustaka Uap IDG

Mengerti? Baik, sekarang buka klien Steam dan buka. Tambahkan game non Steam ke koleksiku, prosesnya langsung dari sana. Jika Anda ingin menambahkan gambar kustom untuk game di tampilan petak Perpustakaan Anda, klik kanan dan pilih setel gambar khusus, lalu pergi dari sana.

Kelola Tempat Game Anda Mendarat

Mungkin Anda ingin memindahkan semua buku Anda ke SSD super cepat, atau mungkin Anda menginstal hard drive tradisional baru yang luas yang hanya memohon untuk diisi dengan kebaikan game. Either way, Steam membuatnya mudah untuk menambahkan folder baru untuk menyimpan game Anda.

IDG

Buka Steam dan masuk ke Steam> Settings> Downloads, lalu klik tombol steam library folders. Dari sini, Anda dapat menambahkan banyak folder untuk instalasi permainan seperti yang Anda inginkan. Setelah Anda menambahkan folder, Anda akan diberi pilihan Choose location for installation ketika Anda menginstal game baru.

Bahkan lebih baik, itu mati sederhana untuk memindahkan permainan Anda yang sebelumnya diinstal di antara direktori sekarang. Memindahkan pemasangan permainan yang digunakan untuk meminta tipuan rahasia, tetapi sekarang yang harus Anda lakukan hanyalah klik kanan pada game.

Kabar baik bagi orang-orang yang bermigrasi ke PC baru atau sekadar ingin membersihkan banyak ruang dalam waktu singkat Steam dapat menginstal atau menghapus game secara massal.

Urutkan Game yang Anda Instal Berdasarkan Ukuran

Berbicara tentang menghapus hal-hal, jika Anda mencoba untuk mengosongkan penyimpanan untuk permainan baru, kemampuan untuk mengurutkan permainan Uap dengan ukuran pemasangan dapat membantu Anda menemukan pengisap ruang terbesar, itu tersembunyi di tempat yang jahat.

Kategorikan Pustaka Steam Anda

Secara default, Steam mengatur game di perpustakaan Anda menurut abjad. Cukup mudah, kan? Tidak jika Anda telah mengumpulkan katalog dari ratusan permainan, atau jika Anda hanya ingin menelusuri game dalam genre tertentu. Untungnya, layanan ini menawarkan alat pengkategorian, meskipun itu semua pekerjaan manual.

Cadangkan Game Anda

Tentu, Steam Cloud membuat permainan Anda tetap baik dan aman di server Valve, tetapi hanya mencadangkan permainan simpanan Anda dan hanya pada judul yang mendukung fitur tersebut. Mencadangkan permainan Anda sendiri melindungi terhadap momen kehidupan, memastikan bahwa Anda tidak mengambil resiko korupsi atau membuat marah penyedia Internet Anda dengan mengunduh ulang seluruh pustaka jika hard drive Anda melepaskan hantu.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar