Tips dan Trik Terbaru Membeli Komputer Dekstop

Tips dan Trik Terbaru Membeli Komputer Dekstop. Membeli komputer rumah atau sebagai bisnis bisa menjadi keputusan besar dan terkadang mahal. Di bawah ini adalah daftar saran bermanfaat tentang apa yang harus anda cari dan apa yang harus ditanyakan saat membeli komputer baru.

Tips dan Trik Terbaru

Tips dan Trik Terbaru

Berikut akan kami berikan Informasi terbaru Tentang Tips dan Trik Terbaru Membeli Komputer Dekstop:

Baru vs Second

Jika Anda ingin menghemat uang, membeli komputer bekas atau rekondisi dapat menghemat uang Anda. Komputer yang diperbarui adalah komputer yang telah dikembalikan ke perusahaan pembuat dan telah diperiksa sebagai baik tetapi tidak dapat dijual lagi sebagai baru. Semua produsen komputer utama memiliki bagian yang akan diperbarui yang menunjukkan semua produk rekondisi yang tersedia. Membeli salah satu komputer ini daripada komputer baru dapat menghemat ratusan ribu.

Selain komputer yang diperbaharui individu dan perusahaan karena berbagai alasan juga menjual komputer bekas mereka. Saat membeli ini, perhatikan hal-hal berikut. Pastikan tidak ada kerusakan fisik dengan memeriksa port serta bagian dalam dan luar casing.

  • Pastikan Anda membayar untuk apa yang Anda dapatkan.
  • Pastikan komputer dilengkapi dengan CD apa pun untuk sistem operasi atau program yang dijanjikan akan diinstal.
  • Sadari bahwa banyak pabrikan komputer tidak akan mentransfer garansi komputer dari pengguna lama kepada Anda.

Apa yang dicari

Ketika membeli komputer, Anda mungkin akan memiliki gambaran umum tentang apa yang mungkin Anda sukai di komputer atau bagaimana Anda ingin mengkonfigurasi komputer. Di bawah ini adalah daftar dari berbagai komponen yang mungkin ditemukan di komputer dan rekomendasi dan tips ketika mempertimbangkan salah satu komponen di bawah ini.

Kesing

Kesing atau sasis sering diabaikan saat membeli komputer baru. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipikirkan terkait kasus ini.

  • Apakah Anda menginginkan desktop atau case tower?
  • Apakah casing ini pas di atas atau di bawah meja Anda?
  • Apakah drive dapat diakses atau akan diposisikan sesuai keinginan Anda?
  • Apakah casing mendukung standar motherboard, misalnya, standar motherboard ATX?

Ini penting jika Anda ingin meningkatkan komputer di masa mendatang. Untuk tips lainnya silahkan kunjungi website ini.

Apa saja tips dan trik terbaru untuk membeli Komputer?

Media CD

Sebagian besar komputer yang lebih baru saat ini memiliki pembakar disk yang disertakan di komputer. Jika Anda ingin membuat CD atau DVD pastikan komputer anda mendukungnya.

Perangkat keras

Hard drive akan menjadi tujuan dari semua file dan informasi Anda. Pastikan Anda mendapatkan hard drive dengan banyak ruang yang tersedia dan berjalan dengan kecepatan yang tidak memperlambat komputer secara keseluruhan.

Memori

Memori adalah salah satu keputusan pembelian yang lebih penting di komputer. Semakin banyak memori di komputer, semakin efisien komputer mampu berjalan.

Modem

Tergantung pada bagaimana Anda berencana untuk terhubung ke Internet, Modem mungkin tidak begitu penting dari keputusan pembelian. Sebagian besar pengguna saat ini telah menggunakan Internet broadband, yang tidak memerlukan modem. Namun, jika ini tidak tersedia di wilayah Anda, pastikan komputer Anda termasuk modem.

Prosesor

Prosesor komputer dan akan selalu menjadi salah satu pertimbangan paling penting saat membeli komputer. Hari ini, dengan beberapa produsen CPU / Prosesor, mungkin lebih membingungkan dan juga lebih efisien biaya untuk melihat semua opsi untuk prosesor komputer.

Kartu video

Baca juga : Cara Menumbuhkan Bisnis Jasa Pembuatan Website yang Sukses

Tips dan Trik Terbaru membeli komputer yang terakhir adalah periksa VGA Card. Untuk game komputer, kartu video telah menjadi salah satu faktor terpenting di balik memori dan prosesor. Jika Anda berencana bermain game dengan komputer Anda, pastikan kartu video Anda GPU dan memori video memenuhi persyaratan.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar