Tips untuk Bermain Game PUBG Mobile, Wajib Tahu!

Tips untuk Bermain Game PUBG Mobile, Wajib Tahu! Jika Anda telah hidup di bawah batu, mari kita jelaskan fenomena permainan ini. Battlegrounds PlayerUnknown adalah penembak strategis yang memungkinkan pemain berjuang untuk bertahan hidup di bawah aturan pertempuran royale.

PUBG Mobile

Menurut informasi terkini sejak mendarat di PC pada beberapa tahun yang lalu, PUBG mobile telah mengumpulkan banyak pengikut dan menghentikan keberhasilannya dengan meluncurkan konsol dan seluler. Memerintah sebagai pria atau wanita terakhir yang berdiri dan menerima pesan “Winner Winner, Chicken Dinner!” Di layar Anda adalah hal yang cukup sulit untuk dilakukan.

Berikut beberapa tips, trik, dan cheat terbaik yang perlu Anda ketahui untuk PUBG Mobile:

Rencanakan Pendaratan Anda

Memilih tempat mendarat dapat membuat atau menghancurkan pasangan Anda. Beberapa pemain akan sesumbar tentang selalu mendarat di daerah yang sangat sibuk yang memiliki banyak jarahan, seperti Pochinki, Sekolah, atau Pangkalan Militer.

Sementara lokasi ini memiliki banyak senjata dan persediaan, beberapa pemain biasanya mendarat di sana. Semakin banyak orang di sekitar lokasi semacam ini membuatnya lebih sulit untuk tetap hidup, terutama karena membunuh satu orang dapat mengungkapkan lokasi Anda kepada pengamat.

Cobalah mendarat di daerah yang kurang ramai seperti Mansion, Mylta, dan Severny sebagai gantinya, sehingga Anda dapat menjarah dengan tenang dan masih menemukan cukup persediaan untuk menjatuhkan korban Pochinki yang selamat. Kunjungi juga 7 meter

Dapatkan Di Sana Pertama

Di mana pun Anda memilih untuk mendarat, pastikan untuk sampai di sana secepat mungkin. Tidak ada yang lebih buruk daripada mendarat dengan orang lain yang sudah dipersenjatai dan menunggu untuk membunuhmu. Pilih tempat Anda dan percepat penurunan Anda sehingga Anda adalah pemain pertama di lapangan dan siap untuk mengalahkan pendatang baru yang tidak bersenjata.

Temukan Senjata!

Setelah Anda memilih tempat untuk mendarat dan mengalahkan semua pemain lain hingga menjadi pukulan, Anda hanya akan memiliki satu hal di pikiran Anda. Dapatkan senjata, senjata apa pun, secepat Anda bisa.

Orang lain mungkin jatuh di area yang sama dengan Anda, jadi Anda ingin siap untuk pertemuan yang mungkin terjadi. Anda bisa khawatir tentang menemukan pasangan baju besi dan senjata terbaik nanti.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memastikan Anda memiliki senjata dan dengan cepat memeriksa lingkungan Anda sehingga Anda tidak berakhir dengan salah satu Tag Anjing “Terlalu Segera” yang memalukan bagi pemain yang dihilangkan lebih awal.

Mulai Pemotretan Saat dalam Rentang

Sangat umum bagi pemain untuk bersemangat setiap kali mereka melihat seseorang. Namun, penting bagi mereka untuk menahan diri dan tidak hanya mulai menembak pada pandangan.

Baca juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/ulasan-uji-coba-game-trials-rising/

Jika Anda melihat pemain PUBG mobile lain dan mereka tidak melihat Anda, upayakan untuk menempatkan diri Anda pada posisi yang lebih baik dan pastikan mereka berada dalam jangkauan kombinasi senjata/ruang lingkup Anda. Dengan begitu, Anda akan bisa menyelesaikan pembunuhan daripada melakukan baku tembak yang tidak perlu.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar