Trik Bermain Game Destiny yang Perlu Diketahui

Trik Bermain Game Destiny yang Perlu Diketahui – Sebagai salah satu game terlaris di tahun 2014, Destiny memiliki basis pemain yang sangat besar dan sangat aktif. Memang, beberapa hanya menempatkan beberapa jam ke dalam permainan dan memutuskan itu bukan untuk mereka, tetapi masih banyak gamer yang telah mengubah Destiny menjadi rutinitas biasa. Meskipun mungkin ada banyak pemain Destiny yang berdedikasi di luar sana.

Game Destiny

Artikel ini akan berbagi beberap tips ampuh agar dapat memudahkan Anda dalam bermain Game Destiny. Dan mereka mungkin tidak tahu semua permainan yang ditawarkan dan bagaimana cara terbaik memanfaatkannya. Untuk membantu mempercepat para pemain, kami telah mendaftarkan 5 tips berguna yang telah membantu kami mengambil rutinitas Destiny harian dan mengubahnya menjadi sistem yang efisien.

Leveling Daya

Sementara sebagian besar pemain akan berakhir dengan beberapa potong peralatan / senjata yang ingin mereka levelkan, beberapa mengambil prioritas di atas yang lain. Katakan, misalnya, Anda ingin memaksimalkan Rezim Suros Anda terlebih dahulu atau helm eksotis itu untuk mencapai level 32 sebelum mengerjakan senapan sniper atau peluncur roket. Untuk situasi itu.

Apakah Game Destiny ini Patut Dicoba?

Gandakan Hadiah

Seperti yang diketahui sebagian besar pemain Destiny , setiap malam pukul 1 dini hari PST, permainan direset dengan misi cerita harian baru, hadiah baru, dan jika hari Selasa, serangan baru dan jarahan mingguan dijarah. Namun, apa yang beberapa mungkin tidak tahu adalah bahwa dengan tetap online selama reset pemain dapat menyelesaikan hadiah hari itu dua kali untuk menggandakan XP. Dan jangan lupa kunjungi situs togel sgp hari ini.

Pada dasarnya, yang perlu Anda lakukan adalah tetap masuk ke Destiny selama reset, kunjungi Bounty Tracker atau Eris , ambil karunia itu, lengkapi, dan kemudian masukkan. Kemudian, ketika Anda masuk kembali dan mengunjungi Bounty Tracker atau Eris lagi, mereka akan memiliki karunia yang sama persis tersedia. Seperti halnya dengan leveling daya, ini adalah cara yang bagus untuk memasukkan XP ke dalam baju besi atau senjata.

Lokasi Jurusan

Sementara kita berada di topik hadiah, mari kita bicara tentang Jurusan / Ultras. Jurusan adalah musuh dari setiap ras yang memiliki kesehatan kuning dan Ultras disebut musuh dalam ras yang sama. Misalnya, ketika Anda menjalankan Nightfall Strike , Jurusan adalah musuh yang lebih kuat dibumbui sepanjang pengalaman, dan Ultra biasanya adalah bos terakhir.

Simpan Pos Pemeriksaan

Di samping karunia Kill X Majors / Ultras yang khas, sebagian besar hari biasanya menyertakan setidaknya satu karunia yang meminta pemain untuk mencari Ultra tertentu dan membunuh mereka. Dari Divisive Mind ke Frigoris, masing-masing musuh ini tidak terlalu tangguh untuk mengatasi kesulitan Pahlawan, tetapi kadang-kadang bisa membuat mereka kesakitan. Itu sebabnya kami menyarankan pemain menyimpan pos pemeriksaan mereka tepat setelah mengeluarkan orang-orang ini.

Baca Juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-gun-war/

Nightfall Strike Safe Spots

Di samping menjalankan misi di game Game Destiny, jadwal reguler kebanyakan pemain Destiny termasuk Weekly Heroic dan Nightfall Strikes. Ini adalah versi yang lebih menantang dari serangan utama game ini, biasanya dengan beberapa pengubah brutal. Namun, karena hadiahnya sangat besar, sebagian besar bersedia untuk menempatkan diri mereka melalui Strikes, meskipun Nightfall modifier membuatnya sehingga jika seluruh fireteam mati, mereka harus memulai dari awal lagi.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar