Ulasan Assassin’s Creed: Odyssey Dengan Grafis yang Apik

Ulasan Assassin’s Creed: Odyssey Dengan Grafis yang Apik. Tahun ini, banyak game berkelas yang sangat kuat. Ubisoft berhasil mengerjakan game baru dari seri Assassin’s Creed berjudul Odyssey yang mengambil kisah era Kerajaan Yunani dan Sparta.

Dalam Artikel terbaru ini Pada awalnya Anda mungkin berpikir bagaimana kisah Assassins sebagai asosiasi pembunuh ada dalam cerita klasik? Ketika Anda mulai menjelajahi cerita dan dunia di dalamnya, Anda tidak akan berhenti kagum. Selain penuh kejutan, game ini layak menjadi game terbaik dari seri Assassin’s Creed berkat eksekusi yang sempurna.

Dukungan grafis dan ruang bermain yang sangat luas

Awalnya Anda akan dimanjakan dengan dukungan grafis yang memanjakan mata Anda. Partikel air dan pencahayaan membuat kesan pertama game ini sangat indah. Kemudian ketika menjalankan misi pertama, Anda akan ditemukan di dunia permainan terbuka yang sangat, sangat luas. Di antara semua gim baru, Anda akan menemukan ruang bermain di Assassin’s Creed: Odyssey adalah yang paling luas. Secara alami, dalam game ini Anda benar-benar membutuhkan kuda untuk melakukan perjalanan jauh.

Pertama kali dalam Assassin’s Creed dapat memilih jenis kelamin

Ini adalah pilihan yang membuat petualangan dalam Assassin’s Creed: Odyssey terasa sangat segar. Jika sebelumnya Anda hanya perlu memainkan satu karakter, di awal permainan Anda bisa memilih. Di antara dua bersaudara Anda dapat memilih jenis kelamin dengan menggunakan Alexios untuk karakter pria atau Kassandra sebagai wanita. Meskipun tidak ada perbedaan dalam cara ceritanya ketika Anda memilih, kedua kepribadian tersebut tampak berbeda dan masing-masing menawarkan beberapa cerita alternatif yang menarik. Game lainnya silahkan kunjungi Situs QQ.

Apa Fitur Menarik Dari Assassin’s Creed?

Cerita sinematik dan menyentuh

The Odyssey memberikan kesan mendalam dengan kelanjutan cerita yang membuat Anda kagum saat memainkan semua judul game. Lo, Anda akan menemukan awal mengapa persaudaraan Assassins terbentuk dan apa tujuan sebenarnya yang mereka inginkan. Anda juga akan tercerahkan mengapa seorang Assassin harus puas dan memanjat. Semuanya dimulai dari pertempuran di Assassin’s Creed: Odyssey!

Mekanisme gabungan dari semua seri Assassin’s Creed

Ubisoft dapat dengan hati-hati menggabungkan banyak aspek dan mekanisme dari sepuluh game sebelumnya. Lo, kamu akan gesit untuk mendaki seperti Altair dan Ezio atau dapat menemukan kapal perang saat kamu bermain di Assassin’s Creed: Black Flag. Selain itu, pengenalan Skill Tre membuat pemain lebih bisa memilih bagaimana karakteristik pertempuran cocok untuk karakter mereka. Anda dapat menjadi seorang pejuang dengan memilih seorang Prajurit, pandai menembak jarak jauh dengan memilih Hunter, atau pandai untuk menyelesaikan dan membunuh secara diam-diam dengan menjadi seorang Assassin.

Eksekusi sempurna Ubisoft membuat game ini sangat menyenangkan dan menawarkan peluang bermain yang sangat luas. Dukungan dunia terbuka memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan dunia sekitarnya, menyelamatkan desa dari serbuan serakah tentara Yunani atau memburu para ksatria jahat yang ingin menguasai artefak suci.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/cara-bermain-game-fieldrunners-2/

Alur cerita yang mundur membuat pemain yang tidak tahu seri game sebelumnya bisa mengejar ketinggalan. Assassin’s Creed: The Odyssey dapat menjadi titik akhir atau batu loncatan pertama yang akan memperkenalkan pemain ke dunia Assassin’s Creed. Jika Anda bisa memberikan prediksi, sepertinya game ini akan mendapatkan banyak penghargaan dan tampil sebagai game terbaik tahun ini!

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar