Ulasan Bermain Game Monsters University

Ulasan Bermain Game Monsters University – Kami baru-baru ini memiliki kesempatan untuk memainkan beberapa permainan yang benar-benar luar biasa berdasarkan film Despicable Me Minion Rush yang pertama kali terlintas dalam pikiran. Jadi saya sangat senang dengan Monsters University, permainan iPhone yang didasarkan pada film Disney Pixar yang akan datang.

Monsters University

Monsters University

Pada Artikel Terbaru, sayangnya harapan saya yang tinggi itu sia-sia karena sepertinya tidak ada perubahan dalam semalam dari alam semesta yang terjadi dan umumnya permainan yang didasarkan pada film masih menyebalkan. Fakta menarik tentang Monsters University adalah bahwa dengan 99 sen Anda benar-benar mendapatkan dua permainan yaitu Catch Archie dan Toxicity Challenge.

Pada kenyataannya, kita berbicara tentang dua permainan yang sangat mirip, keduanya adalah pelari tanpa akhir. Terbagi menjadi beberapa tahap, jadi tidak ada habisnya. Catch Archie adalah permainan pertama yang dapat Anda mainkan di Monsters University untuk iPhone dan menantang Anda untuk melakukan persis seperti judulnya tangkap Archie, monster merah muda berbentuk babi yang berhasil melarikan diri dari Universitas.

Menggunakan mekanisme pelari tak berujung seperti gesekan kiri / kanan, mengubah jalur, dan mengumpulkan token, Catch Archie dibagi menjadi beberapa level yang harus Anda selesaikan dalam waktu tertentu. Tidak pernah terjadi pada saya untuk kehabisan waktu (karakter saya secara ajaib menjadi cukup dekat untuk menangkap Archie segera setelah hanya beberapa detik tersisa) jadi saya kira Anda tidak akan pernah gagal di permainan ini.

Bagaimana Ulasan Bermain Game Monsters University?

Yang memiliki beberapa elemen aneh, seperti sudut pandang yang tidak menyenangkan dan canggung yang agak dari kanan, alih-alih punggung penuh yang biasa kita gunakan. Juga, berpindah jalur tidak dimungkinkan karena karakter Anda akan selalu berjalan di tengah dan Anda harus menggesek ke kiri atau kanan untuk menghindari rintangan, tetapi karakter kembali ke tengah. Jangan lupa kunjungi juga king4d.

Jika Anda seorang dewasa dan Anda telah memainkan video permainan dalam 5 tahun terakhir, ini tidak masuk akal. Segalanya menjadi sedikit lebih baik dan teratur dengan permainan kedua yang tersedia di Monsters University, Toxicity Challenge. Ini lebih terlihat seperti pelari tanpa akhir dengan lima jalur untuk dijalankan, koin untuk dikumpulkan dan lebih banyak rintangan untuk dihindari.

Sekali lagi, ini di sisi yang sangat mudah karena kecepatan keseluruhan permainan adalah dari siput tua. Dengan kata lain, cocok untuk anak-anak, sangat tidak menantang untuk orang dewasa. Hal yang hebat tentang Monsters University adalah ia memiliki beberapa grafik yang luar biasa dan menampilkan karakter utama dalam film, jelas merupakan bonus untuk anak-anak kecil.

Baca Juga : Ulasan Bermain Game Cannon Crasha

Ada juga level baru untuk dibuka, power-up dan kartu karakter, tetapi tidak cukup untuk menganggap Monsters Unipermainansity sebagai permainan yang luar biasa. Mungkin anak-anak akan menikmatinya lebih dari saya: ini memiliki grafik yang cerah, mudah dari sudut pandang orang dewasa, tetapi masih tidak membawa banyak ke meja. Tetapi karena itu adalah Monsters University yang sedang kita bicarakan.

Si kecil Anda mungkin tetap ingin memainkannya, apa pun yang saya katakan tentang permainan tersebut. Tetapi untuk Anda: lebih baik menjauhlah dari itu. Itulah yang dapat kami tulis dalam artikel ini mengenai ulasan bermain permainan Monsters University. Anda bisa membacanya dari awal sampai akhir agar Anda bisa mengetaui semua tentang permainan ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar