Ulasan Footy Ball Pass Soccer

Ulasan Footy Ball Pass Soccer – Saya tidak pernah berpikir bahwa ada banyak ruang untuk inovasi atau pendekatan unik dalam hal genre simulasi sepak bola. Tetapi saya salah. Footy Ball Pass Soccer adalah bukti nyata dari itu dan saya sangat senang saya bisa mendapatkan permata permainan ini.

Footy Ball

Footy Ball

Pada Artikel Terkini, Footy Ball Pass Soccer sedikit mengingatkan saya pada Sensible World of Soccer sekolah lama, serta permainan Manajer Sepakbola tradisional, sebelum mendapatkan mesin 3D yang mewah, dan ketika mereka masih disebut ” Manajer Kejuaraan “. Saya pikir cara terbaik untuk mendeskripsikan permainan baru yang tersedia untuk Android dan iOS ini adalah dengan mengatakan bahwa itu adalah anak cinta SWOS dan Football Manager.

Dan seolah-olah itu tidak akan cukup bagi sebuah permainan untuk dianggap luar biasa & unik, ada lebih banyak lagi yang dilemparkan ke dalam campuran. Skema kontrol sangat cocok untuk platform seluler. Alih-alih pad virtual yang kikuk, pemain dikendalikan dengan mengetuk dan menggesek layar. Jangan lupa kunjungi juga pkv games.

Memang benar, ini memiliki sisi negatifnya AI mengontrol arah lari pemain Anda dan mereka tidak selalu memilih rute yang Anda inginkan, tetapi dalam banyak kasus mereka melakukannya. Dan bahkan ketika mereka tidak melakukannya, saya hanya menganggapnya sebagai bagian dari tantangan dan sedikit tambahan yang membuat permainan ini begitu indah.

Bagaimana Ulasan Footy Ball Pass Soccer?

Kontrolnya sangat sederhana, Anda mengetuk layar untuk menambah kecepatan atau mencoba menggiring bola dan Anda menggesek untuk menembak / mengoper bola atau menjegal pertahanan. Saat menembak bola, panjang gesekan Anda menentukan kecepatan bola, sementara gerakan di layar dapat menambahkan beberapa lekukan yang bagus untuk memberi Anda kontrol yang lebih baik. Sederhana, namun sangat efektif.

Terlepas dari permainan utama di mana Anda menghadapi lawan lain dalam liga pilihan Anda selama beberapa musim, ada bagian manajemen kecil yang terlibat juga. Dalam Footy Ball Pass Soccer, Anda dapat menjual dan merekrut pemain baru, serta mengubah formasi dan melihat berbagai statistik. Selama bertahun-tahun sebenarnya, banyak sekali statistik.

Barang-barang bagus di sini juga. Grafik dan gaya keseluruhan dari permainan ini memang memesona. Minimalis dan hampir tidak mungkin untuk dianggap. Hanya dengan melihat screenshot, gaya seninya persis seperti yang dibutuhkan permainan ini dan bekerja dengan sempurna begitu Anda secara pribadi meluncurkannya dan melihatnya bekerja. Suaranya terbatas dan, meskipun Anda memiliki opsi untuk mematikannya, saya sarankan Anda tidak melakukannya.

Karena jika tidak, Anda akan terkejut ketika paruh waktu tiba atau peluit penuh waktu berbunyi. Ya, permainan ini sangat intens sehingga Anda tidak punya waktu untuk mengawasi waktu. Bagian paling mengejutkan tentang Footy Ball Pass Soccer adalah permainan ini gratis untuk dimainkan. Anda benar-benar bisa mendapatkan pengalaman penuh tanpa membayar uang.

Baca Juga : Ulasan Tentang Game Epic Seven

Tetapi kemajuan akan sangat lambat terutama ketika menghasilkan cukup uang untuk merekrut pemain yang lebih baik. Namun, tidak ada tembok nyata untuk dibicarakan dan menghabiskan jumlah yang sangat kecil untuk pembelian dalam aplikasi akan memberi Anda 10 juta koin cukup untuk membeli beberapa pemain baru yang luar biasa untuk tim Anda.

Secara keseluruhan, Footy Ball Pass Soccer adalah permainan seluler yang sangat unik dan hadir seperti menghirup udara segar di pasar yang terlalu jenuh. Sederhana dalam konsep dan kontrol, namun rumit dan sulit untuk dikuasai, ini adalah permainan yang harus dicoba oleh semua penggemar sepak bola sekarang.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar