Ulasan Full Metal Furies Puzzle Brawler

Ulasan Full Metal Furies Puzzle Brawler – Secara kolektif dikenal sebagai Kemurkaan, keempat gadis itu sedang dalam upaya untuk melintasi gurun yang dipenuhi monster yang pernah disebut manusia sebagai rumahnya untuk menemukan dan menghancurkan entitas seperti dewa yang dikenal sebagai para Titan.

 Full Metal Furies

Full Metal Furies

Putra dan putri tiran gila Cronus, masing-masing dari empat Titan menginginkan dunia Full Metal Furies yang lebih baik, dan ideologi mereka yang saling bertentangan tentang bagaimana mewujudkan impian itu telah menyebabkan perang yang mengancam untuk menghancurkan semua kehidupan.

Pertempuran yang tampaknya langsung antara yang baik dan yang jahat ini menyembunyikan sejumlah liku-liku yang mengejutkan. Dengan setiap langkah maju, kemurkaan melihat lebih banyak tanda bahwa upaya mereka mungkin benar-benar menyebabkan lebih banyak masalah daripada yang mereka selesaikan. Tetapi tim terus maju, berharap dalam jangka panjang, upaya mereka akan memberi efek positif bagi dunia.

Narasi tersebut dimainkan dalam serangkaian percakapan berbasis sprite, baik selama dan di antara misi pertempuran. Sebagian besar, ini adalah sandiwara lidah di pipi beberapa bahkan sesekali melontarkan permainan kata atau merujuk pada fakta bahwa ini semua adalah video permainan tetapi beberapa juga fokus pada pertumbuhan Triss. Meskipun mengudara, dia berjuang dengan tanggung jawab kepemimpinan dan moralitas pencarian Kemurkaan. Sayangnya, rekan satu timnya tidak menerima perlakuan yang sama,

Dalam pertempuran, masing-masing dari keempat wanita itu menangani dan menyerang dengan caranya sendiri. Misalnya, Meg dapat menggunakan grappling hook untuk bermanuver keluar dari bahaya dan menembak lawan dari jauh, sementara Triss dapat melindungi rekan satu timnya dan dirinya sendiri dengan perisai yang hampir tidak bisa dihancurkan dan juga membersihkan musuh dengan berteriak sekuat tenaga.

Masing-masing gadis memenuhi peran unik yang terlihat di banyak petarung berbasis tim lainnya dengan Triss sebagai tank, Alex sebagai petarung, Meg sebagai pemanah / penembak jitu, dan Erin sebagai pemanggil.

Apakah Ulasan Full Metal Furies Puzzle-Brawler?

Full Metal Furies mendukung co-op sofa dan multiplayer online. Saat mempublikasikan ulasan ini, server Switch cukup kosong, tetapi kami berhasil menguji permainan online menggunakan dua salinan permainan dan dapat mengonfirmasi bahwa itu berfungsi dengan relatif lancar. Ada beberapa gagap singkat di awal beberapa level, tetapi tidak satupun dari mereka yang berdampak negatif pada permainanplay. Namun, permainan saya benar-benar macet pada satu titik.

Sayangnya servernya begitu kosong karena bermain dengan tim yang tidak lengkap membuat Anda langsung dirugikan. Jadi kecuali Anda merekrut beberapa teman untuk co-op sofa, Anda berada dalam waktu yang cukup sulit. Maka jangan lupa kunjungi juga Slot95

Bahkan Erin dan Meg pun krusial, karena Triss dan Alex mengandalkan serangan pendukung rekan satu tim mereka untuk memberi mereka waktu untuk mengisi ulang kemampuan khusus mereka. Menumbuk tombol dengan dua petarung jarak dekat bisa menjadi strategi yang efektif sejak awal, tetapi itu hanya akan membantu tim Anda sejauh ini.

Baca Juga : Cara Bermain Game Prison Empire Tycoon

Musuh dan bos di permainan pertengahan dan akhir membutuhkan penilaian taktis tertentu, dan menggabungkan kemampuan masing-masing karakter adalah jalan yang ideal untuk sukses.

Misalnya, ketika dihadapkan dengan gerombolan manusia serigala yang melompat terlalu cepat untuk pejuang yang lebih lambat, tim Anda mungkin mengandalkan teriakan area Full Metal Furies untuk membuat beberapa pingsan, gunakan Alex Bom selam melompat untuk meluncurkan serigala yang lemah ke udara, dan kemudian meminta Meg menembak pemimpin mereka keluar dari langit.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar