Ulasan Game Angry Birds Go

Ulasan Game Angry Birds Go – Dengan popularitas besar yang telah dinikmati Angry Birds selama beberapa tahun terakhir, tidak mengherankan melihat mereka muncul di banyak permainan yang berbeda. Merilis permainan balap kart sepertinya merupakan pilihan yang wajar bagi Rovio, mengingat kesuksesan permainan seperti seri Mario Kart dan banyak klonnya.

Angry Birds

Angry Birds

Pada Artikel Terbaru, sejujurnya mereka mungkin bukan permainan paling orisinal, tetapi mereka masih bisa memberikan waktu yang menyenangkan. Sayangnya Rovio melewatkan kesempatan dengan Angry Birds Go, merilis permainan yang benar-benar dirusak oleh mekanisme permainan gratis. Begitu Anda memulai permainan, Anda hanya bisa menggunakan satu pembalap, burung merah dan satu mobil.

Dengan memainkan permainan dan memenangkan balapan, Anda akan dapat memperoleh uang untuk membeli kendaraan baru dan meningkatkan yang sudah dibeli. Karakter tambahan dibuka kuncinya dengan memenangkan balapan bos khusus, di mana Anda akan berlomba melawan karakter lain dari alam semesta Angry Birds. Menangkan balapan ini tiga kali dan bosnya akan bisa dimainkan.

Permainan ini sebenarnya cukup bervariasi, berkat desain trek yang bagus dan berbagai tujuan yang harus diselesaikan selama balapan. Terkadang Anda harus menyelesaikan jejak waktu, menghancurkan sejumlah objek. Kontrolnya juga cukup responsif, dengan opsi untuk menggunakan kontrol sentuh atau miring. Jangan lupa kunjungi juga king4d.

Bagaimana Ulasan Game Angry Birds Go?

Fisika juga terasa sangat bagus, membuat permainan ini cukup menyenangkan untuk dimainkan sampai Anda mulai memperhatikan beberapa masalah nyata dari permainan tersebut. Pengalaman balapan, yang cukup bagus seperti yang mungkin Anda sadari, terseret oleh perkembangan permainan dan mekanisme bermain gratis. permainan ini cukup kasar, mengharuskan Anda untuk terus meningkatkan mobil.

Jika ini hanya melibatkan pemutaran ulang balapan sebelumnya, itu tidak akan menjadi masalah besar banyak permainan balapan lain di iOS memiliki mekanisme serupa. Masalah utama Angry Birds GO adalah sistem energi yang membatasi seberapa banyak Anda dapat bermain. Setiap karakter memiliki lima unit energi, yang semakin menguras energi saat Anda berlomba.

Setelah energi habis, Anda tidak akan dapat bermain hingga setidaknya satu unit telah diisi ulang. Membuka lebih banyak karakter akan mengurangi masalah ini, itu benar, tetapi sangat membuat frustrasi pada tahap awal ketika Anda hanya dapat menggunakan burung merah. Membeli mobil baru adalah salah satu masalah permainan.

Memang benar bahwa ada banyak kendaraan yang dapat dibeli dengan uang permainan, mobil yang lebih baik hanya dapat diperoleh dengan membeli figur Angry Birds Go. Batasan besar lainnya dan potensi sumber frustrasi jika Anda tidak berniat membelinya dan hanya menggunakan mobil yang tersedia di dalam permainan. Angry Birds Go sepertinya adalah permainan yang sangat bagus dalam beberapa menit pertama.

Baca Juga : Cara Bermain Game Combat of Hero

Kontrolnya responsif, grafik bagus, dan balapan cukup bervariasi. Mekanika bebas bermain yang dikombinasikan dengan penggilingan yang berlebihan, bagaimanapun, menyeret seluruh pengalaman ke bawah, memaksakan begitu banyak batasan sehingga permainan tidak akan terasa menyenangkan seperti pada beberapa menit pertama.

Itulah yang dapat kami tulis dala artikel ini yang membahas mengenai ulasan permainan Angry Birds Go. Anda dapat membacanya dari awal sampai akhir agar Anda mengetahui apa saja tentang permainan ini, sebelum Anda belum memulai memainkan permainan ini. Jika Anda mau bisa mengunduhnya melalui App Store atau Play Store dan semoga artike ini dapt bermanfaat bagi Anda. Selain Itu Anda semoga suka bermain permainan ini.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar