Ulasan Game Batman Arkham VR

Ulasan Game Batman Arkham VR – Batman Arkham VR pendek, gameplay-nya masih belum sempurna, dan ceritanya menjelma ke dasar yang lama. Tapi itu juga memiliki momen yang bagi para penggemar Dark Knight adalah ekspresi terakhir dari pemenuhan keinginan.

Batman Arkham VR

Batman Arkham VR

Seperti banyak orang, saya memiliki hubungan pribadi dengan Batman. Masa kecil saya dihabiskan untuk menontonnya di layar dan membacanya di halaman. Di masa remaja saya, menyalurkan pola pikir Bruce Wayne membantu saya mengatasi sejumlah masalah kesehatan. Jadi ketika Batman Arkham VR menempatkan saya di ruang tamu Wayne Manor, menurunkan saya ke dalam perutnya yang megah, dan menjatuhkan saya ke dalam Batcave,

perasaan benar-benar tenggelam dalam dunia yang saya tahu emosi yang begitu terangsang dalam diri saya tidak seperti permainan lainnya. Perendaman di Kota Gotham ini adalah kekuatan terbesar Batman Arkham VR, tetapi pada saat yang sama, tidak mungkin untuk mengabaikan betapa dangkal interaksi saya dengan dunia.

Satu jam atau lebih yang dibutuhkan untuk menyelesaikan game ini terdiri dari jenis gameplay yang dikendalikan gerakan ala kadarnya yang terlihat di game-game Wii awal. Menggunakan pengontrol PlayStation Move, saya menekan tombol untuk mem-boot komputer, menjentikkan Batarang ke sakelar, dan menembakkan Grapnel Gun untuk menarik item. Agensi itu paling dasar.

Dua bagian gameplay paling signifikan melibatkan investigasi TKP dan melakukan otopsi. Investigasi TKP berjalan seperti yang terjadi di Batman: Arkham Origins , dengan pemain menggosok ke belakang dan ke depan melalui pemeragaan kejahatan augmented reality untuk mengumpulkan peristiwa.

Untuk mengungkap apa yang terjadi, Batman menggunakan pemindai bukti, yang Anda tarik secara fisik dari sabuk utilitas Anda. Perangkat ini digunakan seperti senter untuk mencari dan memindai informasi penting yang mendorong penyelidikan ke depan.

Demikian pula, bagian otopsi menggunakan jaringan dalam pemindai bukti dan fungsi x-ray kerangka untuk menemukan barang-barang tertentu yang terkubur di dalam mayat. Semuanya sederhana dan, dengan melihat ke belakang, sekali pakai. Tapi interaksi itu bukanlah tentang Batman

Apa Manfaat Game Batman Arkham VR?

Arkham VR, dan bukan itu yang membuat saya terjebak. Saat-saat yang bermuatan emosional di antaranya meninggalkan kesan abadi. Orang-orang yang memanfaatkan kecintaan saya yang abadi pada karakter dan keakraban saya dengan dunia, tetapi menempatkan saya di jantungnya. Junjungi juga live casino online

Ada bagian di mana saya menurunkan Cowl di atas wajah saya, lalu melihat ke cermin dan melihat Batman balas menatap saya. Itu adalah momen yang membuatku terdiam dan, meski tahu aku adalah pria dewasa yang berdiri di ruangan gelap dengan headset realitas virtual yang tampak absurd diikat ke wajahku, aku yakin aku adalah Batman.

Baca Juga : Ulasan Game Broken Sword II: The Smoking Mirror

Untuk sesaat, saya dipindahkan ke Kota Gotham, dan saya adalah pahlawan terhebatnya Saat saya diturunkan lebih dalam ke bawah tanah, lift metalik memberi jalan ke sebuah gua yang sangat luas. Kelelawar beterbangan di udara, jeritan mereka nyaris menembus suara air terjun yang jatuh.

Di sebelah kiri saya ada patung T-Rex dari petualangan saya di Pulau Dinosaurus. Di sebelah kanan dan karna Batman Arkham VR adalah sen raksasa yang menandai pergumulan saya dengan Penny Plunderer. Saya berada di Batcave, dan itu luar biasa. Saya telah melihat tempat ini berkali-kali selama hidup saya, tetapi tidak pernah seperti ini. Tidak pernah dari perspektif ini.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar