Ulasan Game Shinsekai Into the Depths

Ulasan Game Shinsekai Into the Depths – Setelah badai dahsyat, dunia telah tertutup es. Umat ​​manusia terpaksa mengungsi di bawah air, di mana banyak yang binasa karena kondisi laut yang keras. Sebuah aquanaut sendirian menjelajah ke kedalaman saat es tumbuh semakin besar, berpikir bahwa mereka mungkin saja manusia terakhir yang hidup.

Shinsekai Into the Depths

Shinsekai Into the Depths

Pada Artikel Terbaru, Shinsekai Into the Depths adalah permainan petualangan aksi bawah air oleh pengembang terkenal Capcom. Dalam panduan tips dan trik Shinsekai Into the Depths kami, kami akan menunjukkan kepada Anda cara bertahan dari petualangan bawah air dan terus menjelajah. Saatnya untuk terjun ke panduan strategi, tips dan trik Shinsekai Into the Depths kami untuk bertahan di kedalaman.

Kontrol gerakan Anda dan kelancaran pendaratan Anda

Shinsekai Into the Depths adalah permainan petualangan bawah air, dan karenanya Anda akan bergerak seolah-olah berjalan dengan susah payah melewati salju. Penguat setelan Anda memungkinkan Anda melompat dan bergerak bebas di air dan mempercepat kecepatan.

Bagaimana Ulasan Game Shinsekai Into the Depths?

Berhati-hatilah untuk tidak bergerak terlalu cepat. Booster Anda dapat membawa Anda ke kecepatan berbahaya, dan jika Anda bertabrakan terlalu keras dengan lingkungan atau makhluk, Anda dapat merusak baju dan salah satu tangki udara Anda. Kehilangan tangki udara seperti yang mungkin bisa Anda tebak adalah hal yang sangat buruk, jadi berhati-hatilah saat Anda bergerak.

Saat Anda berhenti menggunakan booster, Anda akan tenggelam ke dasar laut dengan kecepatan yang mengkhawatirkan, jadi pastikan untuk melawan dorongan untuk memperlambat penurunan, jika tidak bersiaplah untuk pendaratan yang menyakitkan. Cobalah untuk memutar tubuh Anda sehingga kepala Anda tidak terlihat jika helm Anda mengalami kerusakan kritis, hal itu dapat langsung membunuh Anda.

Bahan dan perbekalan adalah kunci untuk bertahan hidup

Shinsekai adalah permainan petualangan bertahan hidup, jadi Anda tidak hanya harus selalu mengawasi udara, tetapi juga harus memeriksa persediaan dan membuat barang untuk meningkatkan peluang bertahan hidup. Saat Anda maju lebih dalam, Anda akan menemukan berbagai bahan organik asli yang dapat Anda gunakan untuk membuat barang-barang yang bermanfaat.

Salah satu barang paling mendasar adalah rumput laut, yang bisa dikumpulkan hanya dengan berjalan di sepanjang lantai yang ditutupi tumbuhan. Anda membutuhkan rumput laut untuk membuat barang pemulihan oksigen dan ekstensi pegangan, jadi pastikan untuk menyimpannya. Anda juga akan membutuhkan esensi makhluk laut, yang dapat ditemukan dari ubur-ubur pemusnah, ikan acak, dan fauna lainnya.

Essence memiliki ikon seperti roh abu-abu. Dua item yang harus selalu Anda miliki adalah tangki udara kecil dan palu perbaikan.Tangki udara kecil, seperti namanya, hanya mengisi sedikit udara tetapi bisa menyelamatkan hidup Anda dalam keadaan darurat. Jangan lupa kunjungi juga situs judi bola resmi.

Baca Juga : Panduan Bermain Game Battle Breakers Pets

Perbaiki palu, perbaiki tangki udara Anda yang berharga jika rusak. Anda hanya dapat menampung sejumlah bahan sekaligus. Jika Anda berjalan ke suatu bahan dan melihat tanda berhenti berwarna merah muncul, itu berarti Anda sudah kenyang dengan bahan tersebut. Buat beberapa barang untuk membuat lebih banyak ruang.

Biarkan cahaya memandu jalan

Anda dapat menyalakan lampu depan kapan saja dengan menekan tombol. Jika cahaya dari lampu depan Anda bersentuhan dengan mineral langka yang tersembunyi di dalam dinding gua, itu akan bersinar dan menandai penemuan dengan garis merah. Cukup langsung ke sana untuk mulai menambangnya. Itu ulasan permainan Shinsekai Into the Depths dalam artikel kami yang dapat kami tulis.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar