Ulasan Game The Little Acre

Ulasan Game The Little Acre – The Little Acre adalah petualangan yang dibuat dengan penuh kasih yang dikembangkan oleh Pewter permainan dengan Produser Eksekutif Charles Cecil. Saat Anda memulai The Little Acre, Anda akan disuguhi sebuah pondok kecil yang indah di tengah lapangan kuno. Lalu tiba-tiba seberkas cahaya raksasa meletus dari pondok dan melesat ke langit.

The Little Acre

The Little Acre

Pada Artikel Terbaru, saya tahu saya akan mendapatkan hadiah hanya dari pembukaan itu saja. The Little Acre dimulai dengan intro yang sebagian besar tidak bersuara seorang pria paruh baya yang gagah dan wanita yang gesit menjelajahi negeri yang misterius namun indah. Hal-hal menjadi tidak terkendali begitu mereka membuat marah makhluk lokal.

Saat mereka melarikan diri, pria itu tetap tinggal untuk menangkis makhluk itu sementara wanita itu melompat melalui portal magis. Nasib pria itu tidak diketahui, tetapi wanita itu tampaknya telah sampai pada kesimpulan yang lebih buruk. Karena itu, The Little Acre dimulai tepat setelah lompatan ke hari ini. Anda bermain sebagai Aiden, seorang pria muda yang cerdas.

Hal pertama yang mungkin Anda perhatikan tentang The Little Acre adalah sangat indah untuk dilihat. Latar belakang yang digambar dengan tangan adalah suguhan di dalam dan dari dirinya sendiri, tetapi lapisan gula yang sebenarnya pada kue adalah karakternya. Aiden dan Lily, meskipun mereka melakukan hal-hal biasa seperti hanya berjalan dari satu ujung layar ke ujung lainnya.

Bagaimana Ulasan Game The Little Acre?

Dianimasikan dengan kepribadian dan pesona sedemikian rupa sehingga sulit untuk tidak tersenyum saat memainkan permainan ini. Nada permainan yang ringan dan aneh diatur di atas batu saat Anda disajikan dengan teka-teki pertama permainan bangun dari tempat tidur tanpa membangunkan Lily, putri hiperaktif Aiden. Jangan lupa kunjungi juga pkv games.

Permainan ini dimainkan seperti permainan petualangan point’n’click standar, dan Anda harus menggunakan anjing keluarga Dougal dengan cerdik untuk menyelinap keluar dari tempat tidur. Ini juga menentukan tingkat kesulitan teka-teki secara umum; tidak ada momen do-or-die di The Little Acre , dan pastinya tidak ada teka-teki yang akan membuat Anda bingung. Teka-teki ini cukup mudah dan bahkan jika Anda buntu, ada opsi petunjuk yang memberi Anda petunjuk.

Setelah beberapa mengintip, kami mengetahui bahwa pria dari intro adalah ayah Aiden. Dia telah hilang sejak kejadian itu, dan sekarang tergantung pada Aiden untuk menemukan kebenarannya. Sejak saat itu saya mulai merasa bahwa ceritanya semakin terburu-buru; aliran The Little Acre tidak memiliki rem. Ceritanya diceritakan melalui sudut pandang Aiden dan Lily, dan Anda akan melompat kembali di antara mereka saat permainan membutuhkannya.

Baca Juga : Cara Terbaik Bermain Game Pizzaiolo

Itu sangat sering terjadi sehingga terkadang sedikit menggelegar. Ini masih merupakan pengalaman yang menyenangkan secara keseluruhan, tetapi saya tidak bisa menghilangkan perasaan bahwa seharusnya ada lebih banyak kisah ini. Betapa cepatnya akhir itu hanya menambah kecurigaan saya. The Little Acre akan memakan waktu sekitar satu jam untuk bermain sepenuhnya.

Permainan The Little Acre sangat singkat, dan banyak detail plot akan ditutup-tutupi. Saya suka karakter dalam permainan ini dan saya berharap kita bisa melihat lebih banyak lagi dari mereka, tetapi plot utamanya berakhir begitu cepat sehingga selesai sebelum Anda menyadarinya. Untungnya, karena masih banyak ruang untuk pembangunan dunia, yang menyisakan ruang untuk kemungkinan sekuel.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar