Ulasan Koleksi Ulang Tahun SNK Museum

Ulasan Koleksi Ulang Tahun SNK Museum – Sebagai antologi permainan dari masa SNK yang lebih sederhana, Koleksi Ulang Tahun  menawarkan berbagai permainan klasik yang lebih menyenangkan daripada yang Anda duga mengingat usianya. Vanguard yang tampak sederhana mungkin tidak memberikan kesan pertama yang meriah, misalnya, tetapi mainkan sedikit dan Anda mulai menemukan bahwa sistem pengguliran dinamis dan kecenderungannya untuk membagikan power-up yang tak terkalahkan membuatnya lebih dari sekadar dapat diprediksi penembak ruang.

SNK Museum

SNK Museum

Entri dari SNK Museum dan banyak entri lainnya menunjukkan sekilas perusahaan yang mengembangkan kehebatannya dalam membuat game arcade, dan sangat menarik untuk mengambil semuanya. Ini sebagian besar berkat perhatian besar terhadap detail dan penelitian komprehensif yang masuk ke dalam katalog dan presentasi yang cerdas bagian penting dari sejarah permainan. Apa yang lebih mengesankan, dan kurang jelas,

Upaya pengembang Digital Eclipse sepenuhnya sulit diketahui dari pinggir lapangan, tetapi diakui di antara sejarawan game bahwa tim ini memegang standar yang sangat tinggi dan sering kali berhasil memenuhinya. Selain memprogram emulator, ini juga membantu melacak relik motherboard arcade asli saat kode sumber telah dipastikan hilang oleh SNK, selain memindai dan memulihkan materi pemasaran yang menceritakan kisah seputar game pada saat itu.

Pemeliharaan rutin dapat membuat papan arcade lama tetap hidup, tetapi dengan berkurangnya jumlah unit kerja di tangan kolektor pribadi, ada perasaan “sekarang atau tidak sama sekali” dalam hal pelestarian. Koleksi SNK  adalah harta karun klasik yang mengindahkan panggilan tersebut.

Saat peluncuran, ada beberapa game untuk dimainkan: Alpha Mission, Athena, Crystalis, Guerilla War, Ikari Warriors, Ikari Warriors Victory Road, Ikari III The Rescue, Iron Tank Invasion of Normandy, POW, Prehistoric Isle, Psycho Soldier , Street Smart, TNK III, dan Vanguard.

Apa Manfaat dalam SNK Museum?

Untuk beberapa game ini yang memiliki port asal NES dari arcade asli, Anda mendapatkan kedua versi untuk dibandingkan dan dikontraskan. Ini adalah lensa yang bagus untuk memeriksa pola pikir hari itu, di mana semua orang ingin membawa pulang pengalaman arcade dan orang-orang bersedia menerima grafik dan gameplay yang dikompromikan untuk sampai ke sana. Maka jangan lupa kunjungi juga Slot95

Contoh sempurna dari ini adalah Ikari Warriors, salah satu dari beberapa penembak proto twin stick dalam koleksi. Seperti yang dibuktikan dengan port konsol yang disertakan, saat game melakukan transisi ke NES, Anda hanya dapat menembak ke arah pergerakan Anda, bukan secara mandiri, seperti yang Anda lakukan di game arcade.

Kini setelah koleksinya ada di Switch dengan dua stik analog untuk menangani kontrol, kita semakin dekat untuk mendapatkan pengalaman arcade Ikari Warriors yang sebenarnya di rumah.

Baca Juga : Clubhouse Games: Cara Bermain Online Dengan Teman

Permainan ini sebenarnya menggunakan tongkat arcade tunggal yang memiliki fungsi rotasi tambahan, tetapi sebelum merilis periferal baru untuk mereplikasi tongkat secara persis, Digital Eclipse telah melangkah sejauh mungkin untuk mencapai apa yang diinginkan konsumen saat Ikari Warriors ada di radar semua orang.

Meskipun ada banyak SNK Museum yang solid, tidak diragukan lagi akan ada game yang lebih menarik secara teori daripada praktik. Mengingat ini, senang melihat bahwa setiap permainan tanpa beberapa port NES memiliki opsi putar otomatis. Ini tidak hanya akan memudahkan Anda untuk memeriksa game dengan mudah, tetapi juga memberi Anda kesempatan untuk ikut serta saat game menjadi bagus.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar