Ulasan Penjahat Super Lego DC Pembuat Kerusakan

Ulasan Penjahat Super Lego DC Pembuat Kerusakan – Masalahnya di sini benar-benar bermuara pada premis. Ide untuk menumbangkan buku pedoman Lego Batman dan membuat game yang semuanya tentang penjahat DC Comics adalah teori yang bagus. Namun, membuka permainan untuk seluruh daftar penjahat DC memiliki efek samping yang tidak menguntungkan menyoroti betapa lemahnya kejahatan DC yang luas.

Super Lego DC

Super Lego DC

Tentu, Anda baik-baik saja ketika Anda mendapatkan The Joker menggunakan Lex Luthor sebagai orang biasa, atau ketika penjahat besar dan unik seperti Sinestro dan Gorilla Grodd mulai muncul, tetapi sebagian besar mode cerita game  ini membuat Anda dibebani dengan ketiga- string riff-raff seperti Heat Wave dan Malcolm Merlyn untuk peregangan yang diperpanjang. Entah bagaimana, baik Captain Cold dan Killer Frost sangat berperan dalam cerita utama, tetapi Super Lego DC yang jauh lebih menarik tidak.

Ada konsep subur dalam gagasan penjahat pecundang menyusun rencana untuk menuju ke liga besar, tetapi plot sebenarnya mengambil jalan yang jauh lebih menarik Justice League ditangkap dan digantikan oleh Justice Syndicate, yang mungkin diketahui oleh penggemar komik sebagai Crime Syndicate of America, kelompok bertenaga super dari dimensi alternatif Earth-3.

Di permukaan, sepertinya Syndicate melakukan pekerjaan yang bagus dalam membersihkan kejahatan, tetapi Syndicate bertindak jauh lebih keras pada orang jahat daripada yang pernah dilakukan Liga, memimpin Legion of Doom untuk mengumpulkan banyak rekrutan dan mengambil alih bertarung untuk Sindikat.

Pada pandangan pertama, kartu liar akan muncul sebagai Anda. Pada awalnya, Anda bisa membuat penjahat khusus Anda sendiri yang akhirnya bergabung dengan Legiun. Ini adalah banyak pilihan mengesankan yang Anda dapatkan di awal permainan, dan pilihan yang lebih luas tersedia saat Anda bermain, mendapatkan lebih banyak kekuatan, dan membuka lebih banyak bagian.

Semuanya mulai dari potongan rambut penjahat Anda, hingga senjata pilihan mereka, lengan mana yang mereka gunakan untuk menembakkan energi ke musuh mereka, bahkan seperti apa energi itu dapat disesuaikan.

Bagaimana Cara Bermain Super Lego DC?

Ini adalah koleksi opsi yang luas dari saat Anda memulai permainan, dan hampir sangat mengintimidasi pada akhirnya. Penjahat pertama saya membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk membuat dan membuat bahagia, setelah itu saya menyaksikan pahlawan super saya yang dibuat dengan penuh kasih dikesampingkan untuk sebagian besar cerita.

Sayangnya, penjahat khusus Anda bukanlah bintang permainan mereka bahkan tidak memiliki suara dan tidak peduli seberapa jahat Anda membuat diri Anda sendiri, semua penjahat lainnya hanya menyebut Anda sebagai Rookie (kecuali Harley Quinn, yang memanggil Anda. Jangan lupa kunjungi juga Slot95

Anda kadang-kadang dipanggil untuk menggunakan keterampilan teknis Anda untuk membuka pintu tertentu, dan Anda mampu menyerap kekuatan baru di sepanjang jalan, tetapi sebagian besar baddie pemula Anda hampir tidak memiliki pengaruh atau kehadiran yang berarti dalam cerita.

Baca Juga : Clubhouse Games: Cara Bermain Online Dengan Teman

Alih-alih, sebagian besar level gim ini bermuara pada formula Sekelompok satu atau dua penjahat besar dan satu atau dua penjahat kecil pergi ke lokasi yang sudah dikenal penjara Gotham, Metropolis, Smallville, Belle Reve  untuk membebaskan beberapa lagi teman kriminal mereka, dan bertemu dengan beberapa pahlawan kecil yang tersisa dalam prosesnya, misalnya

Gameplay momenb ke momen tetap sesederhana dan dapat diakses seperti biasa Pertarungan bermuara pada spamming satu tombol serangan, dengan Super Lego DC jaring pengaman nyawa tak terbatas, dan ada beberapa platform yang sangat sederhana. Menemukan rahasia biasanya hanya berarti berlarian memecahkan segalanya sampai mainan baru yang mengilap muncul.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar