Ulasan Peta Sanhok Game PUBG Mobile

Ulasan Peta Sanhok Game PUBG Mobile – Sanhok adalah salah satu peta terbaru PUBG Mobile , dan juga kecil, hanya 4 × 4 besar. Ini berarti ia menawarkan pertempuran intens dan tindakan lebih cepat dibandingkan dengan peta lain dan membutuhkan strategi yang berbeda. Sanhok sebenarnya adalah tiga “pulau kecil” yang dibagi oleh dua kanal besar, dan cuacanya terus berubah.

Game PUBG Mobile

Dalam Game PUBG Mobile, semua ini menciptakan banyak peluang untuk penyergapan, jadi Anda harus ekstra hati-hati di sini. Jangan khawatir, dengan artikel terbaru di bawah ini, Anda dapat menemukan semua yang perlu Anda ketahui tentang Sanhok termasuk lokasi penjarahan terbaik dan tip dan trik khusus kami untuk peta ini.

Lokasi Awal Terbaik

Ini tergantung pada seberapa dekat Anda ingin berada di zona panas di awal. Untuk pertempuran langsung , cobalah mendarat di Bootcamp atau Paradise Resort.

Bootcamp adalah zona militer karena dapat ditebak dari namanya dan Anda akan dapat menemukan senjata hanya dalam hitungan detik. Masalahnya adalah, semua orang yang mendarat di sini akan melakukan hal yang sama jadi harapkan terjadi kebakaran hebat.

Bootcamp juga tampaknya sangat buruk dalam hal baju besi, jadi ini akan menjadi pertempuran antara pemain “tidak berpakaian lengkap”.

Paradise Resort adalah pilihan yang lebih baik dalam beberapa hal: Ini mengandung lebih sedikit senjata daripada Bootcamp tetapi menawarkan lebih banyak baju besi dan tempat persembunyian.

Mongnai adalah semacam “tempat rahasia” jika Anda ingin mengumpulkan harta rampasan dengan tenang untuk sementara waktu. Kerapatan jarahan jauh lebih rendah daripada zona lain tetapi mereka berkualitas tinggi dan tidak ada yang akan menembak Anda setidaknya dalam 5 menit pertama.

Selain itu, Anda dapat menuju ke Camp Bravo dari sini dan mendapatkan bagian baju besi yang hilang yang pasti Anda perlukan. Pulau mini selatan berisi zona terpanas secara umum, jadi kami sarankan untuk melewatkan area ini di awal.

Lokasi Penjarahan Terbaik Di Sanhok

Bagaimana Cara Bermain Game PUBG Mobile Di Peta Sanhok?

Sekarang, hanya karena suatu daerah menawarkan angka besar tidak berarti Anda harus segera menuju ke sana. Perhatikan bahwa peta ini tidak menunjukkan “kualitas” rampasan, hanya kuantitasnya.

Sammee cukup kaya dalam hal angka, misalnya, tetapi kami tidak pernah dapat menemukan jarahan yang berguna di sana. (Pengalaman Anda mungkin bervariasi tentu saja.) Sebaliknya, kami akan merekomendasikan tempat-tempat ini untuk menemukan jarahan “berguna”.

Dermaga adalah wilayah yang padat orang dan berisi banyak kontainer, seperti yang diharapkan. Loot biasanya memunculkan di atas wadah ini dan kebanyakan dari mereka adalah senapan DMR. Anda akan cukup terpapar di bagian atas wadah ini, jadi rampas dengan cepat dan lanjutkan.

Jangan gunakan menara di sini untuk menembak, tidak ada tempat untuk berlari jika Anda terlihat.

Kiat Dan Taktik Yang Bermanfaat Untuk Sanhok

Turunkan pengaturan grafik Anda dan cobalah untuk sepenuhnya menonaktifkan efek dedaunan dan cuaca. Sanhok benar-benar pulau tropis, hujan, panas, dan kabut dapat ditemukan di berbagai bagian peta.

Baca juga : https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/game-infinity-tree-untuk-pemula/

Jangan menggunakan kendaraan di peta ini. Sanhok sudah cukup kecil dan menggunakan kendaraan akan menarik semua jenis perhatian yang tidak perlu. Apabila anda merasa bosan bermain game online dan game offline lainnya, anda bisa mengunjungi DominoQQ Online.

Dan sekarang, Anda siap untuk menguji keterampilan Anda di Game PUBG Mobile Sanhok. Lompat dari pesawat itu dan bersiap-siap untuk chicken dinner itu. Semoga sukses.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar