Ulasan Tentang Game Nintendo Switch Online!

Ulasan Tentang Game Nintendo Switch Online! Nintendo selalu berbaris mengikuti irama drumnya sendiri. Bahkan ketika ia menawarkan layanan dan fitur yang mirip dengan pesaingnya, perusahaan selalu melakukannya dengan cara yang unik. Itu adalah pedang bermata dua, karena dapat menyebabkan beberapa konsep yang menyenangkan, seperti Miiverse, tetapi juga dapat kehilangan fitur-fitur utama di sana-sini.

Tadi malam, perusahaan memutar kunci di Nintendo Switch Online, beralih bermain online ke layanan berbayar seperti Xbox Live Gold dan PlayStation Plus. Sebagai bujukan untuk biaya bulanan atau tahunan Anda, Nintendo juga memberikan beberapa gratisan. Paramount di sini adalah kumpulan judul klasik Nintendo Entertainment System yang ingin dikembangkan Nintendo untuk kehidupan Nintendo Switch Online. Ini Virtual Console lagi, tetapi dengan penambahan multiplayer online.

Dalam hal fitur keseluruhan, tidak banyak yang bisa dibicarakan. Anda dapat bermain online, yang sudah dimiliki pemilik Switch secara gratis, tetapi sekarang berada di belakang paywall berlangganan. Opsi Cloud Save yang sangat dibutuhkan ada di layanan, memungkinkan Anda membuat cadangan banyak file penyimpanan Anda jika Anda kehilangan atau merusak sistem Anda. Anda dapat mengobrol dengan teman melalui aplikasi seluler Switch Online. Dan pendengarnya adalah semakin banyak koleksi game NES.

Saya sebelumnya telah berbicara tentang aplikasi Switch Online dengan fokus pada opsi obrolan suara. Ini tidak terlalu elegan dalam hal pengaturan, membutuhkan penggunaan smartphone Anda alih-alih dibangun ke dalam sistem, dan tidak terlalu lebih baik daripada aplikasi seluler serupa lainnya seperti Discord.

Apakah Anda Sudah Tahu Semua Tentang Game Nintendo Switch Online?

Semua mengatakan, permainan online di sini tidak lebih baik dari apa yang diluncurkan dengan sistem, membuat beberapa orang bertanya-tanya mengapa Nintendo menunggu 18 bulan untuk rilis.

Opsi penyimpanan cloud adalah pengait pribadi saya. Sampai sekarang, file simpan Anda telah hidup di Switch itu sendiri; tidak ada cara untuk memindahkan mereka di tempat lain untuk menjaga keamanan, kecuali ke sistem yang sama sekali baru.

Saya melakukan perjalanan dalam jumlah yang layak dan saya sudah lama khawatir bahwa saya akan kehilangan atau merusak Switch saya, sehingga kehilangan semua yang telah saya lakukan sejauh ini dalam permainan seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild dan Mario Kart 8 Deluxe.

Dengan cloud save, Anda akhirnya dapat mengunggah file penyimpanan Anda ke server Nintendo, melindungi mereka dari apa pun yang dapat terjadi pada konsol Anda.

Nah, untuk sebagian besar game judi online. Judul-judul tertentu tidak mendukung penyimpanan cadangan data. Di Switch saya, daftar game itu hanya mencakup Splatoon 2 dan Minecraft: Nintendo Switch Edition. (Dead Cells, yang sebelumnya dilaporkan tidak mendukung cloud save, sebenarnya bisa dicadangkan.)

Ini berarti masalah belum memukul saya terlalu keras dan mungkin berakhir menjadi kurang dari masalah secara keseluruhan. Nintendo mengatakan itu untuk mencegah pemain kembali ke penyimpanan lama untuk mendapatkan kembali item atau mengembalikan peringkat online mereka, tetapi ini bukan masalah pada sistem lain, jadi agak membingungkan bahwa itu adalah masalah untuk Nintendo.

Yang membawa kami ke koleksi game NES, yang semuanya diaktifkan secara online. Daftar lengkap game peluncuran termasuk Balloon Fight, Baseball, Donkey Kong, Double Dragon, Dr. Mario, Excitebike, Ghosts ‘n Goblin, Gradius, Ice Climber, Ice Hockey, Mario Bros, Pro Wrestling, Ransom City River, Sepak Bola, Super Mario Bros, Super Mario Bros 3, Mangkuk Tecmo, Tenis, The Legend of Zelda, dan Yoshi. Itu daftar judul yang oke, meskipun secara kualitas jauh dari 30 judul yang dimuat sebelumnya di NES Classic .

Dengan pembaruan ke situs resminya hari ini, Nintendo tampaknya berkomitmen untuk tiga rilis NES per bulan. Oktober akan melihat Solomon’s Key, NES Open, dan Super Dodge Ball. November memiliki Metroid, Mighty Bomb Jack, dan Twin Bee, sementara Desember akan menawarkan Wario’s Woods, Ninja Gaiden, dan The Adventures of Lolo.

Itu kira-kira irama rilis yang sama dengan Wii Virtual Console, yang berjumlah 94 judul NES dari 2006 hingga 2012. Wii U melihat jumlah yang sama dari game NES selama periode yang lebih pendek, yang tidak menghentikan penggemar menuduh Nintendo menawarkan tetes umpan game.

baca juga: Daftar Video Game Terbaik untuk PC!

Salvo pembuka ini tidak bagus untuk Switch Online, tetapi dengan asumsi Nintendo tetap pada kecepatan rilisnya, itu bisa menjadi perpustakaan yang luar biasa dalam satu atau dua tahun.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar