Ulasan The Red Riding Hood Sisters

Ulasan The Red Riding Hood Sisters – Saya harus mengakui bahwa saya belum pernah memainkan permainan benda tersembunyi, dan dengan sedikit ketertarikan saya mendekati penawaran terbaru dari Big Fish ini. Genrenya aneh, membagi pemain menjadi penggemar yang memuja dan pembenci fanatik, jadi saya tidak yakin bagaimana saya akan bereaksi terhadap pengalaman pertama saya.

Red Riding Hood Sisters

Red Riding Hood Sisters

Pada Artikel Terbaru, sekarang saya telah memainkan The Red Riding Hood Sisters, saya harus mengatakan bahwa saya adalah seorang mualaf dan akan tertarik untuk mencoba permainan serupa lebih lanjut. Jika mereka memenuhi standar tinggi yang sama yang dapat ditemukan di sini.

Kisah yang diputar di sini sangat suram, dengan pemain yang dengan cepat berperan sebagai detektif muda yang menjelajahi dunia dongeng yang gelap, di mana gerombolan serigala ganas telah dilepaskan oleh Ratu Serigala yang jahat sebagai bagian dari rencana jahatnya untuk menaklukkan. Tugas Anda adalah mencari Suster Berkerudung Merah.

Sebuah ordo bayangan wanita yatim piatu yang telah bersumpah untuk melindungi tanah dari Serigala Kabut, dan membantu mereka dalam tugas lama mereka. Kisah mencekam terungkap dengan cepat, langsung menarik pemain ke dunia yang sepenuhnya terwujud yang dihuni oleh karakter yang dibuat dengan baik dan penuh dengan lingkungan yang dirancang dengan indah.

Kombinasi elemen ini benar-benar menangkap ancaman dari dongeng klasik dan menandai permainan tersebut sebagai sesuatu yang orisinal, Walt Disney ini bukan. Fokus utama dari permainanplay adalah bagian objek tersembunyi tradisional, yang dicapai saat pemain menjelajahi dunia permainan. Di sini Anda harus menemukan sejumlah artikel yang diposisikan secara acak dalam layar statis.

Bagaimana Ulasan The Red Riding Hood Sisters?

Ketika semuanya telah ditemukan, mereka bergabung untuk membentuk item yang memungkinkan pemain untuk melanjutkan dan menyelesaikan salah satu dari banyak teka-teki permainan. Bagian ini bisa sangat menantang, benar-benar menguji keterampilan pengamatan pemain, tetapi jarang membuat frustrasi dan malah menciptakan rasa kepuasan yang besar setelah selesai.

Jika hanya ini yang ada pada permainan, maka saya mungkin akan kurang terkesan, tetapi untungnya ada juga sejumlah teka-teki pengujian yang sama-sama dilemparkan secara teratur ke dalam permainan, yang memberikan variasi dan mempertahankan minat. Mulai dari latihan pencocokan sederhana yang dirancang untuk menguji memori. Jangan lupa kunjungi juga king4d.

Ada juga perasaan eksplorasi yang asli, dengan sejumlah lokasi untuk ditemukan dan yang tidak hanya mengikuti satu sama lain secara linier, menambah daya tarik permainan lebih jauh, dan menciptakan perasaan bahwa pemain memulai dengan yang asli. petualangan. Meskipun hal ini menciptakan beberapa kemunduran yang diperlukan, tidak pernah terasa membosankan.

Baca Juga : Ulasan Game Angry Birds Go

Karena pergerakan antar area cepat dan tidak menyakitkan sehingga motivasi untuk menemukan teka-teki berikutnya dan mengungkap alur cerita berikutnya dengan mudah dipertahankan. Ini benar-benar bukti keterampilan dan pemikiran yang telah masuk ke dalam desain permainan. Grafiknya mencolok, dengan desain karakter orisinal dan lingkungan yang subur dan detail yang menciptakan suasana hati yang meresahkan.

Bagi penggemar permainan objek tersembunyi, Red Riding Hood Sisters harus dimainkan, dan meskipun tidak mungkin mengubah siapa pun yang tidak tertarik pada genre ini, pendatang baru yang ingin mencoba sesuatu yang sedikit tidak biasa harus menemukan banyak minat di sini. Kombinasi nilai produksi yang tinggi, cerita yang memikat, grafik yang bagus, dan teka-teki yang dirancang dengan baik menciptakan petualangan yang menghibur.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar