Ulasan dan Uji Coba Game Trials Rising

Ulasan dan Uji Coba Game Trials Rising. Uji Coba Meningkat masih secara mendasar Uji Coba, yang bagus karena Uji Coba masih mengagumkan secara fundamental. Sesuatu yang sederhana seperti mengendarai sepeda melintasi level 2D tanpa apa-apa selain gas, rem, dan condong ke kiri dan kanan untuk mengendalikan diri Anda tidak akan tampak terlalu rumit.


Game Trials Rising

Tetapi ada kumpulan keterampilan teknis untuk dikuasai di sini sedalam lautan dan Game Trials Rising memberikan sistem trik MTX Fusion yang berat jika terkadang lucu boot untuk menjaga gameplay momen-ke-momen lebih dekat dengan inti dari apa yang membuat Trial menyenangkan. Seputar informasi terbaru.

Melaju cepat di lintasan untuk pertama kalinya adalah gim tegang dengan cepat membaca medan di depan Anda dan menyesuaikan kecepatan dan keseimbangan dengan cepat untuk melewatinya secepat mungkin.

Melakukan hal itu membutuhkan jauh lebih dari sekadar menahan akselerator karena ada banyak trik kecil yang perlu Anda pelajari untuk menguasai gerakan berbasis fisika Percobaan. Mendapatkan medali emas pada percobaan pertama saya selalu merupakan momen yang membanggakan, tetapi saya senang telah berhasil mencapai garis finish sama sekali pada beberapa kursus yang lebih teknis.

Kembali dan meningkatkan level-level itu adalah permainan yang sama sekali berbeda, permainan yang lebih banyak tentang memecahkan teka-teki berbasis momentum dan kemudian menyempurnakan rute. Selanjutnya bisa buka di jasa bola.

Level 100-plus dalam Percobaan Meningkat dirancang dengan baik dalam tata letak dan visual, umumnya berjalan dengan tema yang lebih membumi daripada daerah abstrak Trials Fusion, sekarang didasarkan longgar pada lokasi dunia nyata seperti skatepark dan Tembok Besar Cina.

Soundtrack juga telah beralih ke musik berlisensi hampir seluruhnya kumuh termasuk Motorhead dan Stone Temple Pilots sepertinya diambil langsung dari iPod sekolah menengah saya, yang awalnya memberikan getaran Tony Hawk yang bagus tetapi dengan cepat memakai tipis ketika saya menyadari betapa kecil dan dengan demikian berulang perpustakaan itu.

Meningkat adalah permainan yang tampak hebat, bahkan jika itu bukan semacam perbaikan grafis besar atas Fusion. Levelnya terasa secara visual lebih dalam dan lebih lusher, dan sedikit lebih suka set dan lebih seperti tempat-tempat nyata di mana trek ini bisa diatur.

Bagaimana Ulasan dan Uji Coba Game Trials Rising?

Latar belakangnya lebih detail dan sepertinya membentang lebih jauh ke kejauhan, dan elemen bergerak yang dingin seperti kereta dan mobil dapat memperbesar dan keluar dari jalur Anda untuk membuat trek merasa kurang terisolasi dari lingkungan di sekitar mereka, meskipun kurang begitu Anda masuk ke tahap akhir permainan super teknis.

Sebagian besar level masih dapat dikelola agar tetap mudah dibaca dalam sekilas, juga, karena Ubisoft telah mengembangkan bahasa visual yang hebat ketika benda akan bergerak atau bergeser, biasanya menandainya dengan garis oranye dan putih yang memungkinkan Anda bereaksi lebih cepat bahkan pada saat pertama playthrough.

Itu membuat crash tak terduga dan tidak adil ketika lantai jatuh dari bawah Anda kejadian yang tidak biasa dengan asumsi Anda memperhatikan.

Mengikat panggung baru membuka ke level Anda, bukan medali yang Anda peroleh seperti di game Trials sebelumnya adalah salah langkah terbesar Trials Rising jauh lebih besar dari yang saya kira sebelumnya.

Baca Juga: https://41711010004.blog.mercubuana.ac.id/berapa-banyak-data-yang-digunakan-untuk-game-online/

Untuk paruh pertama kampanye, biasanya berada pada level yang cukup tinggi untuk membuka Final Stadion baru sebelum saya menyelesaikan kursus liga, tetapi babak kedua melambat ke tingkat yang tidak masuk akal.

Butuh waktu lebih dari 13 jam untuk membuka sebagian besar kursus
Game Trials Rising tidak termasuk beberapa rahasia yang tidak akan saya rusak tetapi sebagian besar waktu itu dihabiskan untuk menggiling tantangan sponsor kontrak yang baru untuk pengalaman.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar