Video Game Terbesar yang Diluncurkan Pada Liburan Ini!

Video Game Terbesar yang Diluncurkan Pada Liburan Ini! Bisakah Anda menciumnya di udara? Bau ampuh dari asap dan kotoran senjata adalah tanda pasti bahwa Anda telah bermain terlalu banyak Red Dead Redemption 2. Kami berada jauh di musim video game blockbuster, kawan.

Entri baru besar dari waralaba populer yang sudah sangat populer adalah yang menonjol tahun ini, dan Red Dead Redemption 2 adalah video game terbesar. Sekuel yang telah lama ditunggu-tunggu untuk orisinal brilian dari Rockstar Games Red Dead Redemption adalah sejenis Grand Theft Auto yang bertemu dengan The Magnificent Seven yang di sampaikan pada informasi terbaru.

Madden NFL 19

Tahun baru, game Madden baru. 2019 tidak berbeda, dan entri terbaru dalam seri simulasi sepakbola tersedia untuk dibeli sekarang. Sejumlah perubahan sedang dilakukan saat ini, seperti setiap tahun, tetapi mari kita jujur, Anda tidak membeli Madden karena perubahan. Ada orang Madden NFL 19 yang hanyalah iterasi terbaru dari formula yang telah bekerja selama lebih dari 25 tahun.

Marvel’s Spider-Man

game Spider-Man baru pada PlayStation 4 yang eksklusif dengan menampilkan Kota New York yang sangat besar dapat Anda jalani. Dengan banyak musuh untuk dihantam di sepanjang jalan. Ini berfokus pada menciptakan kembali pengalaman Spider-Man semirip mungkin.

Spider-Man kami menampilkan Peter Parker berusia 23 tahun yang telah menjadi Spider-Man yang mahir. Kata direktur kreatif game, Bryan Intihar, tentang game tersebut. Meskipun dia mungkin lebih berpengalaman, dunia Peter dan Spider-Man terus bertabrakan saat dia mencoba poker online terpercaya.

NBA 2K19

NBA 2K19 adalah simulasi bola basket yang indah, bola basket yang setara dengan Madden untuk sepakbola. Ini menetapkan standar untuk permainan basket sim. Juga seperti Madden, itu tidak berubah terlalu banyak dari tahun ke tahun.

Fokusnya adalah memperbarui permainan untuk menjadi cerminan kuat dari NBA saat ini secara konsisten mewujudkannya. Harapkan NBA 2K19 untuk melanjutkan tradisi itu.

Apa Saja Video Game Terbesar Tahun Ini?

Shadow of the Tomb Raider

Shadow of the Tomb Raider, game ketiga dalam waralaba Tomb Raider yang reboot. Sekali lagi membintangi Lara Croft saat dia berkeliaran di seluruh dunia menemukan reruntuhan kuno dan meninggalkan mayat-mayat musuh.

Shadow adalah versi yang lebih brutal dari Lara Croft yang kita kenal dari game Tomb Raider sebelumnya. Jadi tidak terlihat lagi dari anggukan langsung ke Apocalypse Now yang terlihat di atas. Karena ditarik dari trailer utama terakhir, untuk sebuah ide tentang seberapa brutal itu mungkin terjadi.

Forza Horizon 4

Ada beberapa game balap yang lebih baik tersedia daripada seri Forza Horizon balap open-world, arcade-style. Game terbaru dalam seri ini, Forza Horizon 4, menampilkan visual cantik, sejumlah besar mobil sungguhan, dan lingkungan terbuka yang luas.

Tapi itu yang diharapkan dari Forza pada titik ini adalah sistem musimnya yang memungkinkan pemain mengalami Inggris saat ia berubah sepanjang tahun.

Mega Man 11

Mega Man 11 adalah game Mega Man baru pertama dalam bertahun-tahun, dan itu terlihat hebat. Lebih dari sekadar hash dari game Mega Man sebelumnya. Mega Man 11 adalah evolusi dari seri yang memengaruhi visual dan gameplay dengan cara yang menarik.

baca juga: Cara Kualifikasi Aplikator Cat Lantai Epoxy dengan Benar!

Ini adalah gameplay 2D yang sama, tetapi visualnya adalah tampilan 3D yang jauh lebih tajam. Jelas juga dari trailer debut gamenya bahwa gameplay Mega Man 11 meminjam gerakan dari seluruh franchise.

Comments are closed.

css.php
Skip to toolbar